Home Tips Tips agar tombol Home iPhone dan iPad lebih awet

Tips agar tombol Home iPhone dan iPad lebih awet

0 7

Tombol Home iPhone dikenal rentan mengalami kerusakan. Tombol Home iPhone menjadi cepat rusak karena pemakaian secara terus menerus. Agar tombol Home iPhone milik Anda dapat lebih awet, lakukan beberapa tips sederhana yang dilansir dari Mac Word (3/7).

1. Aktifkan Assistive Touch
Assistive Touch adalah salah satu fitur iPhone yang dirancang untuk mempermudah penggunaan iPhone bagi para pengguna dengan penglihatan yang kurang baik. Dengan mengaktifkan fitur Assistive Touch, tombol virtual Home dan Siri akan hadir di layar iPhone.

2. Berhenti menggunakan tombol Home
Para pengguna iPhone terbiasa menekan tombol home saat mengaktifkan halaman lockscreen. Mulai sekarang, biasakan untuk memanfaatkan tombol power di bagian kanan atas untuk mengaktifkan iPhone atau iPad. Dengan demikian, frekuensi penggunaan tombol Home dapat berkurang.

3. Manfaatkan Multitasking Gestures pada iPad
Fitur Multitasking Gestures dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan iPad tanpa menyentuh tombol Home. Sayangnya fitur ini sering dilewatkan oleh pemilik iPad. Dengan menggunakan fitur ini, Anda akan dapat mengoperasikan iPad tanpa menyentuh tombol Home.

Jika tak ingin harga jual iPhone dan iPad milik Anda menurun karena tombol Home yang mulai rusak, tips di atas akan dapat membantu. (kaskus)

Leave a Reply