Kaos Oblong + Gitar: Bikin Cowok Lebih Ganteng 12+31 Persen

Kaos Oblong + Gitar: Bikin Cowok Lebih Ganteng 12+31 Persen

0 118

Mau ganteng tanpa modal gede? Gampang. Cukup kenakan saja kaos oblong alias t-shirt. Ini bukan asumsi melainkan terbukti secara ilmiah di mana cowok berkaos oblong tingkat daya tariknya naik 12 persen di mata kaum hawa.

Kesimpulan itu didapat setelah peneliti menganalisa jawaban mahasiswi dalam rentang usia 18-25 tahun. mereka diminta menggambarkan bentuk tubuh pria yang memiliki daya tarik lebih.

Ada seorang model pria yang mengenakan kaos oblong warna putih polos, sementara yang lain mengenakan kaos dalam berbagai ukuran dan bentuk.

Peneliti menemukan fakta di mana cowok yang pakai kaos oblong warna putih menciptakan ilusi tubuh yang menarik. Kaos membuat bahu lebih lebar dan pinggang yang lebih kecil. pendek kata, kaos oblong membantu tubuh seseorang terlihat seperti huruf ‘V’.

Ilusi tubuh seperti huruf ‘V’ menandakan maskulinitas. Tapi tidak demikian dengan tubuh seperti huruf ‘T’ terbalik yang jauh dari anggapan menarik.

Psikolog dari Nottingham Trent University, Dr Andrew Dunn, menjelaskan komposisi tubuh seperti huruf ‘V’ membuat seseorang memiliki daya tarik lebih ketimbang yang lain. ”Bentuk yang bagus untuk pria normal adalah pinggangnya selebar bahu,” katanya seperti Gaptek Update kutip dari Tribunnews.

Pria Bergitar Lebih Menarik

Beruntunglah Anda para pria yang hobi bermain gitar. Baru-baru ini sebuah studi yang digelar di Perancis menyebutkan bahwa pria yang memegang gitar terlihat lebih atraktif di mata wanita. Kok bisa?

Foto Kaos Oblong + Gitar: Bikin Cowok Lebih Ganteng 12+31 Persen Pria Kaos Oblong Gitar ganteng cowok  Bosan Menjomblo Sering Seringlah Pegang Gitar4

Penelitian tersebut dipimpin oleh seorang psikolog bernama Nicolas Gueguen dari Universite de Bretagne Sud di Perancis.

Penelitian dilakukan dengan meminta seorang pemuda berusia 20 tahun untuk mendekati 300 wanita dengan rentang usia 20-30 tahun di sebuah pusat pertokoan. Proses ‘pedekate’ ini dilakukan dengan tiga cara berbeda, yakni dengan tangan kosong, menenteng tas olahraga, dan menenteng case gitar.

Peneliti menemukan bahwa melakukan pendekatan dengan menenteng tas gitar lebih menarik minat wanita untuk diajak berkenalan, seperti dilansir Huffington Post.

Lebih detil, peneliti menyebutkan bahwa sekitar 31 persen wanita bersedia memberikan nomor teleponnya kepada pria yang menenteng case gitar, 14 persen untuk usaha dengan tangan kosong, dan hanya 9 persen wanita yang bersedia memberikan nomor telepon kepada pria yang menenteng tas olahraga.

Peneliti menganggap bahwa keahlian bermusik berkaitan erat dengan kemampuan fisik dan intelektual untuk menghasilkan suara-suara indah yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar wanita.

Wah, sebaiknya para jomblo harus memakai kaos oblong dan belajar bermain gitar dari sekarang. (duniafitnes)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini