Kue Jajanan yang Nikmat untuk Bersantai

Kue Jajanan yang Nikmat untuk Bersantai

0 319

Dengan semakin meningkatknya penikmat Kue Jajanan, banyak sekali kue-kue baru yang bermunculan di nusantara, salah satunya adalah kue terang bulan. Kue yang satu ini biasanya bisa ditemukan di malah hari. Bahan untuk membuat kue ini cukup sederhana yaitu kacang, gula, seres, tepung dan juga keju. Biasnya kue ini dicetak dalam bentuk bulan terlebih dahulu kemudian dipotong-potong dengan jumlah tertentu setelah matang.

Kue Terang Bulan untuk Camilan di Malam Hari

Kue terang bulang bisanya disebut beberapa orang sebagai martabak manis. Selain menjual matrabak manis (terang bulan), biasnya penjual juga menyediakan martabak gurih yang biasanya dinikmati dengan menggunakan saus dan juga sambal. Memakan camilan ini dimalam hari akan membuat anda semakin nikmat dalam bersantai bersama keluarga atau teman.

Kue Kering Lebih Tahan Lama Dibandingkan Kue Basah

Kue Jajanan juga ada yang tersedia dalam bentuk yang kering. Bisanya kue ini dibentuk dengan kadar air yang minimal. Kelebihan dari kue kering ini adalah bisa disajikan dalam waktu yang cukup lama dibandingkan dengan kue basah. Kue kering bisa bertahan sampai bertahun-tahun dan bisa dinikmati kapan saka. Salah satu contoh dari kue kering yang populer adalah kue nastar keju dan juga kue kuping gajah. Kue-kue kering semacam ini akan mudah anda temui pada saat perayaan natal dan lebaran. Kue kastangel dan juga kue puteri salju merupakan salah satu pilihan kue kering yang juga bisa anda temukan pada saat perayaan hari besar ini.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini