Cinta Ditolak Wanita? Lakukan 5 Hal ini!

Cinta Ditolak Wanita? Lakukan 5 Hal ini!

0 150

Apakah Anda menyukai seorang wanita yang ternyata tidak mencintai Anda? Tenang, ini bukan akhir dari dunia. Anda masih memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik darinya. Nah, berikut adalah cara terbaik untuk menjauh dari dia yang jelas-jelas tidak membalas cinta Anda, seperti dilansir Lovepanky.

1. Butuh waktu untuk sendiri dahulu

Setiap orang butuh waktu untuk move on dari rasa patah hati. Jadi, jangan tergesa-gesa untuk mencari pasangan baru karena itu hanya akan membuat Anda semakin terpuruk.

2. Buang dia dari pikiran Anda

Jangan berpikir tentang dia. Ketika otak Anda mulai memikirkannya, pikirkan hal lain. Hindari apa pun yang berhubungan dengannya karena itu akan membuat hati Anda lebih sakit.

3. Jangan menjadi orang baru

Jangan mengubah kepribadian Anda hanya karena dia tidak menyukai Anda. Jangan bersikap kaku atau bertindak murung ketika dia ada di sekitar Anda.

4. Jangan merencanakan balas dendam

Dia memiliki hak untuk mengatakan tidak kepada Anda, sama seperti Anda memiliki hak untuk mengatakan tidak kepada wanita yang tidak menarik bagi Anda. Terimalah pilihannya dan lanjutkan hidup Anda. Merencanakan balas dendam akan hanya akan membuat hidup Anda jadi dan terobsesi.

5. Mulai mencari pasangan lain

Ini adalah cara terbaik untuk membuat hidup Anda lebih bersinar. Kegagalan dalam cinta tidak akan membuat dunia kiamat. Belajar dari kesalahan Anda dan carilah orang lain yang juga tertarik pada Anda.

Lima hal ini dapat meredakan sakit hati karena penolakan yang Anda terima. Siapa pun punya hak untuk memilih pasangannya. Jadi, jangan jadikan itu dendam jika Anda tidak bisa memiliki wanita idaman Anda. (mdk)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini