7 Jenis Akun Twitter yang Wajib Anda Unfollow

7 Jenis Akun Twitter yang Wajib Anda Unfollow

0 98

Mengikuti (following) banyak pengguna sah-sah saja. Namun jangan asal follow sembarangan akun Twitter yang ada. Tahukah Anda, di twitterland tidak sedikit akun spam dan bot yang berkeliaran. Setidaknya ada 7 jenis akun Twitter yang wajib Anda unfollow.

1. Akun hidup tapi mati

Secara sederhana ini adalah akun tak aktif. Akunnya hidup, namun tak berkicau. Sama saja bohong bukan? Daripada Anda mengikuti pengguna yang tidak jelas ini lebih baik unfollow saja. Kasih slot following Anda ke akun yang pasti-pasti saja.

2. Terlalu over

Berkicau di Twitter boleh sesuka hati namun bila tertalu over sangat mengganggu. Biasanya akun ini didominasi ABG alay. Mereka mengicaukan apa saja yang dilakukannya, termasuk hal-hal yang tak penting! Sangat annoying.

3. Akun iseng

Entah mengapa hal-hal yang tak penting justru masif muncul di Twitter. Misalkan saja pengguna yang selalu membalas – atau pula RT edit – semua kicauan di linimasanya dengan hal-hal yang tak penting. Tweet-nya berkicau apa, balasannya apa. Tanpa perlu bertele-tele, unfollow saja pengguna bermodel demikian.

4. Bukan pengikut

Umumnya pengguna yang bukan follower wajib di unfollow. Namun untuk kasus tertentu, di akun selebritis hal ini tidak berlaku. Namun untuk akun biasa, akun normal sebagai warga Twitter yang bukan selebtwit, men-unfollow bukan follower lumrah hukumnya.

5. ‘Tanpa wajah’

Entah apa maksudnya banyak pengguna Twitter yang enggan memasang foto di akunnya. Padahal untuk mengunggah foto profil pun juga tak sulit. Jika mendapati profil tanpa foto langsung unfollow saja. Bisa dipastikan itu adalah akun main-main.

6. Akun endorse

Tidak semua akun di Twitter diciptakan khusus murni untuk berkicau, berinteraksi dengan sesama warga twitterland. Tidak sedikit akun yang ada memang dihadirkan untuk beriklan. Mendapati akun jenis ini, Anda bisa tidak mengikutinya lagi.

7. Akun fake

Dan tipe terakhir yang wajib Anda unfollow adalah akun palsu atau akun spam. Daripada memenuhi linimasa Anda dengan berjubel tweet sampah, mending slot following diberikan ke akun yang lebih bermanfaat. Umumnya akun ini adalah bot. (Sidomi)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini