6 Tanda Pacar Narsis

6 Tanda Pacar Narsis

0 325

Narsisme adalah adalah sifat seseorang yang mencintai dirinya sendiri terlalu berlebihan. Jika Anda ingin tahu apakah Anda berkencan dengan orang yang narsis atau tidak, simak tanda-tandanya seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

Tidak peduli
Orang narsis menganggap memperhatikan perasaan, perkataan, dan perbuatan orang lain tidak penting. Satu-satunya yang penting bagi dirinya hanya apa yang mereka lakukan dan apa yang menguntungkan bagi mereka. Jadi ketika Anda mengusulkan sebuah ide bagus, pacar yang narsis biasanya mengakui bahwa ide itu sebenarnya adalah miliknya.

Semua tentang diri sendiri
Terkadang orang narsis cukup dermawan. Namun jika apa yang pacar narsis inginkan berbeda dengan Anda, maka jangan harap bisa memenangkan argumen. Sebab semua yang diraih dan dibutuhkan adalah tentang diri mereka sendiri.

Menolak diatur
Menurut orang narsis, mereka sangat spesial dan tidak bisa disamakan dengan yang lain. Sehingga mereka akan menolak diatur. Bahkan jika narsisme benar-benar parah, pacar Anda bisa saja membenarkan perbuatan negatif yang merugikan hubungan asmara, misalnya berselingkuh.

Jadi pusat perhatian
Orang narsis berpikir semua hal yang terjadi harus tentang diri mereka. Jadi jika pacar Anda adalah orang yang narsis, kesedihan atau rasa cemas yang Anda ceritakan biasanya tidak akan dipedulikan oleh mereka. Orang narsis tidak mau Anda menjadi pusat perhatian.

Ketika bertengkar
Merasa istimewa dan selalu benar, orang narsis pun tidak akan mau disalahkan ketika bertengkar. Apakah Anda sering mengalaminya? Jika iya, maka Anda benar-benar mengencani orang narsis.

Ketika marah
Sama seperti ketika sedang marah, orang narsis akan menuduh orang lain yang salah, bahkan pada pasangannya sendiri. Jadi tidak perlu susah payah berbalik marah pada mereka, sebab orang narsis hanya akan semakin menyalahkan Anda.

Itulah tanda-tanda Anda mengencani orang narsis. Tetapi tunggu dulu, coba lihat diri sendiri, jangan-jangan Anda yang menjadi pasangan yang narsis! (mdk)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini