5 Alasan Pria Berpaling Pada Wanita Lain

5 Alasan Pria Berpaling Pada Wanita Lain

0 261

Pacar tiba-tiba bersikap aneh. SMS tidak dibalas, telepon juga tidak diangkat, tahu-tahu minta putus dan menggandeng wanita lain. Kira-kira kenapa? Beberapa alasan seperti yang dilansir dari iDiva ini mungkin adalah jawabannya.

Terlalu sering merengek
Jika Anda meminta sesuatu kepada pacar lebih dari dua kali, artinya Anda adalah tipe pacar yang suka merengek. Ingat, pria paling tidak suka hal itu. Jadi lebih baik hentikan kebiasaan merengek dan memaksa pacar sebelum dia benar-benar berpaling pada wanita lain.

Materialistis
Terkadang wanita memang ingin dimanjakan dengan selalu diberi bunga, makan di restoran mahal, atau dibelikan hadiah sesering mungkin. Hati-hati, sebab itu artinya Anda termasuk tipe wanita materialistis alias mata duitan. Tidak ada pria yang suka pada wanita seperti itu.

Bersama sepanjang hari
Memang menyenangkan jika Anda bisa menghabiskan waktu berharga bersama pacar. Tetapi bersama pacar sepanjang hari selama seminggu penuh jelas membuatnya bosan. Selain itu, terlalu sering bersama pacar juga memberi kesan bahwa Anda bukan seorang wanita yang mandiri.

Berubah drastis
Apakah Anda merasa ada yang berubah dalam diri sendiri? Misalnya, dulu Anda percaya diri dengan pakaian seperti kaus dan celana ketika keluar rumah, namun sekarang bingung harus memakai make up dan yang lain. Perubahan seperti itu biasanya cukup sulit diterima kekasih.

Jarang bertemu
Kebalikan dari terlalu sering bertemu, jarang menghabiskan waktu dengan pacar juga bisa membuatnya berpaling pada wanita lain. Jadi atur waktu sedemikian rupa, tidak terlalu banyak maupun sedikit, untuk dihabiskan bersama pacar.

Itulah beberapa alasan kenapa pria pria berpaling pada wanita lain. Pernahkah Anda mengalami hal serupa?

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini