Home Berita Terkini Wow, Rhoma Irama Harus Bersaing dengan Iwan Fals

Wow, Rhoma Irama Harus Bersaing dengan Iwan Fals

1 9

Rhoma Irama bakal bersaing dulu sesama artis. Nah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali melirik artis untuk menjadi calon presiden RI pada 2014.

Setelah sebelumnya memberikan dukungan kepada Raja Dangdut Rhoma Irama, kini PKS juga berniat mengusung penyanyi senior Iwan Fals.

“PKB akan mencoba membangun komunikasi dengan Iwan Fals,” kata Wasekjen PKB Abdul Malik Haramain usai diskusi di media online, Jakarta, Senin (24/12/2012).

Menurut Malik, Iwan Fals begitu pula Rhoma Irama dan Mahfud MD memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi. Mereka, kata Anggota Komisi II DPR itu, memiliki hak sebagai warga negara untuk menjadi calon presiden. Apalagi PKB merupakan partai yang terbuka terhadap calon manapun. “Kita terbuka bagi siapa saja yang mau maju,” tuturnya.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fernita Darwis mengakui bila Rhoma Irama yang didukung PKB merupakan kader partai berlambang kabah itu. Namun, PPP belum mendeklarasikan calon presiden yang akan diusung. PPP, kata Fernita, akan menunggu hasil pemilihan legislatif di 2014.

“Rhoma memang kader kita, dia populer, nama Rhoma cukup kuat, tapi kita tunggu pileg,” katanya.

Anda pilih yang mana?

1 COMMENT

Tinggalkan Komentar Anda di Sini