Unik, Pria Kembar Identik Menikah dengan Wanita Kembar Identik

Unik, Pria Kembar Identik Menikah dengan Wanita Kembar Identik

0 253
Pria Kembar Identik Menikah dengan Wanita Kembar Identik

Kakak-beradik laki-laki kembar identik asal Ohio menjadi pusat pemberitaan saat keduanya memutuskan menikah. Menariknya dari pernikahan tersebut adalah mereka menikahi kakak-beradik wanita yang juga kembar identik. Unik!

Kisah percintaan pasangan kembar identik ini dimulai pada 1998 di hari Twins Day Festival digelar di Twinsburg, Ohio. Festival tersebut menjadi ajang bertemunya para kembar dari berbagai negara. Craig dan Mark Sanders, kakak-beradik kembar identik mampir ke festival itu karena kebetulan mereka tengah ada urusan bisnis di kota tersebut. Kakak-beradik kembar lainnya Diane dan Darlene Nettemeier juga tengah ada di kota itu dan tertarik datang ke festival kembar.

Seperti dikutip dari NY Daily News, Mark yang pertamakali bertemu dengan kakak-beradik Diane dan Darlene. Awalnya dua saudari perempuan itu tidak percaya kalau Mark juga punya saudara kembar. Pria itu pun menelepon ke hotel tempatnya menginap dan meminta saudara kembarnya Craig untuk datang bertemu dengan ‘kakak-beradik kembar pirang yang manis’.

Saat Craig akhirnya datang ke tempat pertemuan, dia langsung merasa tertarik pada Diane. Sementara Mark sejak pertama merasa cocok dengan Darlene.

Kencan pertama dilakukan kakak-beradik kembar indetik itu bersama-sama. Craig dan Mark mengajak Diane dan Darlene menonton pertandingan baseball. Setelah merasa tidak bisa pindah ke lain hati, Craig dan Mark pun melamar Diane dan Darlene di hari yang sama. Pernikahan kemudian digelar berbarengan. Diane dan Darlene berjalan ke altar bersamaan pada 1999.

Setelah menikah, pasangan kembar identik ini memutuskan untuk membeli rumah di area yang sama. Hal itu karena Diane dan Darlene tidak pernah menghabiskan waktu satu haripun terpisah. Berbeda dengan Craig dan Mark yang sudah tinggal berbeda kota selama enam tahun.

“Kalau kami tinggal terpisah 50 mil, tentunya istri-istri kami ingin selalu mengunjungi saudarinya,” kata Craig yang bersama Mark merupakan lulusan jurusan sejarah dari University of California-Los Angeles.

Kini pasangan kembar identik itu tinggal di kawasan Houston. Dan anak-anak mereka saling berbagi halaman belakang. Dari pernikahan tersebut, Craig dan Darlene dikaruniai tiga anak laki-laki, dua di antaranya adalah kembar identik. Sedangkan Mark dan Diane punya dua putri.

“Aku tidak tahu apakah ini takdir atau apapun. Sepertinya segala sesuatunya terjadi seperti sudah ditakdirkan,” pungkas Craig.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini