Tokoh Final Fantasy Kumpul di Satu Game

    0 168

    Square Enix meluncurkan game Final Fantasy All The Bravest (FF ATB), sebuah spinoff yang mengumpulkan pemain, monster, hingga musik dari berbagai seri Final Fantasy. Meskipun menggunakan gaya visual 16 bit, FF ATB memiliki tempo permainan yang cepat dengan satu layar yang dipenuhi delapan karakter sekaligus.

    FF ATB diluncurkan untuk platform iOS pada tanggal 17 Januari 2013. File game berukuran 32,5 megabit ini bisa dibeli dengan harga USD 4,19 dan minimal bisa dioperasikan untuk iOS versi 4.3 atau lebih tinggi.

    Saat ini belum muncul informasi mengenai latar belakang kisah di balik game ini. Yang ada mengenai penjelasan gameplay yang mengandalkan sistem active time battle yang disingkat ATB juga.

    Sistem ATB dikenal sejak seri-seri awal game Final Fantasy yang membedakan dengan game genre RPG lainnya yang masih menganut sistem bergantian. Dengan ATB, setiap karakter memiliki waktu berbeda untuk mengambil tindakan.

    Dalam permainan ini, pemain tinggal menyentuhkan jari ke karakter yang sudah menyelesaikan giliran mereka untuk menyerang. Dengan maksimal delapan karakter yang bisa dimainkan, pertempuran bakal berlangsung dalam tempo yang cepat bila tepat cara memainkan karakternya. Setiap tiga jam, muncul opsi FEVER yang memungkinkan karakter beraksi tanpa harus menunggu ATB terpenuhi.

    Dengan mengumpulkan seluruh monster dari berbagai seri Final Fantasy, tujuan lain dari game ini adalah mendorong pemain untuk mengumpulkan karakter yang bisa dimainkan. Total ada 20 jobs yang bisa dipilih bagi karakter mulai dari monk, warrior, red mage, dan sebagainya.

    Karakter premium sudah disiapkan untuk dibeli para pemain. Saat ini Square Enix menyiapkan 35 karakter dari seri Final Fantasy yang bisa didapatkan secara acak. Dari screenshot di dalam iTunes, sempat terlihat Cloud Strife dari FF VII maupun Terra dari FF VI. Konten premium lainnya meliputi areal baru untuk dijelajahi.

    Download game ini melalui iTunes atau game lain di free online games


    Kata Kunci:
    • teknik menggambar mata final fantasy

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini