Senam Hamil di Rumah

    0 133

    Mengalami masa kehamilan merupakan masa yang poaling kita tunggu sebagai wanita. Seorang wanita akan menjadi merasa yang paling sempurna ketika kita mengetahui bahwa kita bisa melahirkan seorang putra dari rahim kita. Perawatan bayi anda juga tentunya dilakukan dari dalam masa kandungan. Jadi, bagi anda ibu muda yang dulunya tak suka berolahraga, anda harus tahu bahwasanya anda perlu untuk melakuakn olahraga ringan ketika telah memasuki trimester pertama kehamilan. Jika anda tidak sempat untuk melakukan senam dengan instruktur, maka anda bisa melakukan Senam Hamil di rumah.

    Senam Hamil bisa dilakukan dengan mudah. Untuk menguatkan otot dada, anda bisa menyiapkan botol yang berisi air sebagai barbel. Angkat barbel buatan sejajar bahu, dan lakukan hal tersebut 5-10 kali. Kemudian, untuk menguatkan otot kaki, anda bisa melakukan step berikut ini, yakni dengan mencari posis pegangan nyaman pada pinggiran meja rias, kemudian renggangkan kaki selebar bahu, dan lakukan gerakan plie. Posisikan tubuh anda hingga stabil.

    Kemudian untuk melakukan gerakan lentur, anda bisa lakukan di ruang makan. Yang pertama anda harus menyiapkan kursi dan anda duduk di kursi tersebut. dengan posisi tubuh yang tegak dan letakkan tangan di pinggang. Arahkan kaki ke depan dan tahan selama 5 detik. Lakukan gerakan ini beberapa kali untuk menjaga kebugaran anda pula. Cukup mudah bukan? Jadi cobalah di rumah bunda!

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini