Saat Kekasih Melirik Perempuan Lain

Saat Kekasih Melirik Perempuan Lain

0 134

Pria terkenal sebagai makhluk visual, sehingga matanya dengan cepat melihat apapun yang menarik baginya. Tentu Anda tidak menyukai saat kekasih melirik perempuan lain, namun itu adalah gerakan reflek. Tak ubahnya kala Anda melihat busana yang menarik di etalase toko.

Bila Anda mendapati sang kekasih sedang melirik perempuan lain, apalagi saat sedang berduaan, jangan langsung memarahinya atau berbuat hal yang memalukan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan.

Jangan mengoceh
Perempuan yang sedang mengoceh panjang lebar sangatlah membosankan bagi pria, sehingga mereka akan melihat pemandangan lain untuk mengalihkan perhatian. Sebagian besar pria lebih senang melihat perempuan cantik di tempat lain daripada harus mendengar ocehan dari kekasihnya sendiri.

Untuk itu, ajaklah kekasih Anda bicara, jangan mendominasi pembicaraan. Anda bisa mencoba dengan obrolan tentang film terbaru atau tim sepakbola favoritnya. Cara ini dapat membuat perhatiannya lebih tertuju pada Anda.

Jangan terpancing cemburu
Para pria terkadang suka menggoda kekasihnya dengan memancing cemburu. Bila Anda cemburu, maka sang pria merasa bangga karena menganggap dirinya begitu berarti. Jadi, bila kekasih sedang melirik perempuan lain, menatap tubuhnya dari atas ke bawah, bahkan tersenyum pada mereka, santai saja.. Biasanya, semakin sering Anda cemburu atau membanding-bandingkan diri dengan perempuan yang diliriknya, sang kekasih pun akan semakin senang dengan reaksi itu.

Sebenarnya melirik perempuan lain adalah hal yang wajar bagi pria, bukan berarti dia ingin selingkuh atau bosan dengan Anda. Hanya saja pria tidak ingin menyia-nyiakan pemandangan indah, namun hanya sekedar memandang saja.

Waktunya balas dendam
Hal yang satu ini bisa Anda lakukan bila lirik-melirik perempuan lain sudah dirasa keterlaluan dan terlalu sering. Lakukan saja hal yang sama, agar dia tahu bagaimana rasanya cemburu saat sang kekasih melirik pria lain. Saat Anda sedang hang out berdua dengannya atau makan di sebuah restoran, carilah waiter tampan dan tersenyumlah padanya.

Bila kekasih Anda mulai terlihat kesal, jawablah dengan jawaban yang sering dia berikan saat Anda protes ketika dia melirik perempuan lain, seperti “Aku nggak main mata kok, kamunya aja yang terlalu cemburu.” Terkadang memang pria harus tahu bagaimana rasanya cemburu agar dia tidak mengulangi hal yang sama.

Selamat mencoba!

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini