Saat Divonis Menderita Penyakit Mematikan …

    0 213

    Bayangkan jika seorang dokter melihat jauh ke dalam mata Anda, kemudian secara serius ia mengatakan Anda menderita penyakit kronis yang mematikan. Apa yang akan Anda lakukan setelah itu? Mari simak jawaban yang dilansir dari GalTime berikut ini.

    • Menemukan obat yang tepat. Jika Anda percaya pada perawatan medis terbaru, cobalah untuk menemukan dokter yang bersedia membantu Anda. Atau ada alternatif lain, seperti terapi tradisional, yang kadang-kadang bahkan lebih efektif daripada pengobatan di rumah sakit. Pada dasarnya, menemukan metode penyembuhan yang tepat sesuai dengan hati Anda.
    • Jangan menyerah.Anda tahu apa yang terbaik untuk diri sendiri. Dengarkan kata hati Anda dan katakan dalam pikiran Anda bahwa Anda tidak akan menyerah sebelum mencoba. Cari tahu beberapa kisah sukses tentang bagaimana orang seperti Anda menghadapi penyakit yang mirip. Jadikan itu sebagai motivasi untuk diri sendiri.
    • Lihat pilihan lain.Waktu berlalu, dan Anda tampaknya merasa teraniaya karena tidak menemukan metode yang tepat untuk menyembuhkan penyakti mematikan Anda. Kalau sudah begini, jangan putus asa. Lebih baik Anda melihat dan melihat kembali pilihan metode pengobatan lain yang ditawarkan oleh dokter.
    • Cobalah untuk menjadi tulus.Cobalah untuk bergaul dengan orang-orang yang memiliki penyakit yang jauh lebih buruk daripada Anda. Pada saat itu Anda pasti akan merasa Anda memiliki banyak keberuntungan. Jika Anda selalu berusaha untuk ikhlas, itu adalah saran yang baik untuk diri sendiri yang dapat mempengaruhi kesehatan dan medis agar berjalan lebih lancar.
    • Kontrol emosi.Takut, marah, sedih, bingung, dan bahkan depresi bercampur menjadi satu. Itu adalah normal. Tetapi membiarkan diri Anda dalam perasaan negatif berlarut-larut tidak akan membuat Anda lebih baik. Daripada begitu, yakinkan diri bahwa Anda dapat menangani dengan baik.

    Anda punya saran yang mungkin lebih baik?

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini