Rahasia Kecantikan Tubuh Wanita Jepang

Rahasia Kecantikan Tubuh Wanita Jepang

0 313

Rata-rata wanita Jepang memiliki tubuh langsing. Bukan hanya itu. Mereka juga memiliki kulit yang putih bercahaya. Apa sih rahasianya? Ternyata, pola dan cara makan merekalah rahasianya. Seperti dilansir dari Healthypro, berikut ini bagaimana para wanita Jepang membentuk tubuhnya menjadi indah.

  • Nikmati makanan. Orang Jepang memiliki pola makan sehat yang meliputi konsumsi makanan rendah kalori yang lezat. Mereka menyajikan makanan dengan urutan yang indah dan eye-catching. Inilah yang membuat mereka makan secara perlahan dan benar-benar menikmati makanan mereka. Menikmati makanan dapat membuat menekan nafsu makan.
  • Disajikan dalam porsi kecil. Di Jepang, makanan selalu disajikan dalam mangkuk kecil dan piring. Inilah yang membuat orang hanya makan sekitar 45% dari porsi normal, yang biasanya disajikan dalam porsi yang lebih besar.
  • Sangat senang dengan sayuran. Jepang merupakan salah satu negara yang gila dengan sayuran karena hampir semua jenis makanan di Jepang mencampurkan dengan berbagai macam sayuran. Sebanyak 4 – 5 jenis sayuran sering disajikan dalam satu kali makan.
  • Lebih memilih ikan sebagai pengganti daging. Orang Jepang suka makan ikan sebagai pengganti daging. Jenis ikan segar seperti salmon, tuna, mackerel, sarden, dan herring segar merupakan makanan favorit warga Jepang. Inilah sumber utama asam lemak omega-3 yang memberikan manfaat baik bagi jantung.
  • Dessert yang sehat. Hidangan penutup khas Jepang yaitu berbagai jenis buah-buahan yang dikupas, diiris, dan diatur sedemikian menarik di atas piring. Sambil makan buah-buahan segar, mereka lantas menyajikan secangkir teh hijau jepang yang kaya antioksidan.
  • Suka berjalan atau naik sepeda. Naik sepeda dan berjalan merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari di Jepang. Jadi, tak heran jika mereka lebih kuat berjalan jauh dan hidup lebih lama.

Itulah mengapa wanita Jepang mendapatkan tubuh yang indah. Anda mau mencoba untuk menjaga kebugaran fisik dan hidup lebih lama? (intisari)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini