Pria vs Wanita, Siapa yang Lebih Unggul?

Pria vs Wanita, Siapa yang Lebih Unggul?

0 180

Ketika membicarakan siapa yang lebih baik, selalu ada perang dingin antara pria dan wanita. Kedua jenis kelamin ini mencoba membuktikan satu sama lain siapa yang lebih cerdas, lebih baik dan lebih kuat dalam setiap hal apapun.

Pria berpikir selalu lebih baik ketimbang wanita dan sebaliknya. Well, bersikap dewasa dalam menanggapi sikap ini bisa membantu mengatasi “perang” tersebut. Intinya, pria lebih baik dalam beberapa hal dan wanita juga mampu melakukan hal-hal lain dengan baik.

Dalam beberapa kasus, pria bisa menghadapi situasi dengan cara yang lebih baik, sementara ada juga banyak hal yang hanya bisa dilakukan oleh wanita! Yes, ada beberapa hal yang wanita bisa lakukan lebih baik ketimbang pria. Check these out…

1. Perawatan anak: Wanita lebih baik dalam merawat anak. Baik itu bayi yang baru lahir atau anak dewasa, wanita tahu bagaimana menangani mereka. Pria di sisi lain sulit dalam mengganti popok, membersihkan kotoran, memandikan bayi atau anak dewasa.

2. Kesabaran: Sebagian besar pria tidak memiliki kesabaran untuk hal apapun. Walaupun di pekerjaan, di rumah atau masalah pribadi, pria selalu kehilangan sabar dengan mudah. Wanita, di sisi lain, memiliki banyak kesabaran untuk berurusan dengan isu-isu tertentu.

3. Pemberi kenyamanan (comforter): Ketika Anda merasa tak bersemangat, dekatilah wanita. Bahkan pria meyakini pada hal ini, dikarenakan wanita memang lebih baik dalam hal menyemangati. Bila dibandingkan dengan pria, wanita menawarkan kenyamanan yang lebih baik. Jadi, jika Anda ingin mencari beberapa kenyamanan, dekatilah wanita.

4. Suka kebersihan: Kaum pria sering dianggap jorok ketika kita menengok kamar tidur, layar komputer atau lemari pakaian mereka. Kebanyakan pria tidak tertarik dalam menjaga lemari pakaian tetap bersih, dengan melipat pakaian atau merapikan tempat tidur. Jika Anda melihat layar dekstop komputer pria, pasti yang terlihat banyak folder dan file.

5. Tidak ada kecelakaan mobil serius: Wanita dimana-mana memang seorang driver yang buruk, tetapi mereka bisa lebih aman dan berhati-hati. Ini adalah hal lain yang wanita bisa lakukan lebih baik ketimbang pria. Pria adalah driver yang selalu tergesa-gesa, sedangkan wanita memang cenderung lebih lambat, tetapi wanita kurang rentan terhadap kecelakaan mobil.

6. Lebih kuat: Ketika pria terkena luka kecil, pria bisa terlihat biasa saja, walaupun tidak begitu tahu dalam hal pengobatan. Sementara wanita, bila terkena luka kecil, wanita bisa ketakutan dan mulai panik. Tetapi, wanita lebih memahami dalam hal pengobatan.

Well, itulah beberapa hal yang bisa membandingkan siapa yang lebih baik antara wanita dan pria, seperti dikutip Boldsky.com. Apakah Anda setuju? (jay)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini