Home Serba Serbi Fenomena ‘Peperangan’ UFO di Langit Bumi

‘Peperangan’ UFO di Langit Bumi

0 7

Walaupun belum ada penjelasan, penelitian bahkan teori resmi mengenai keberadaan UFO, namun kabar seputar hal tersebut terus muncul dari tahun ke tahun. Di awal tahun 2013 ini, kembali ada berita seputar UFO di Sacramento, California.

Cerita tersebut berawal dari seseorang yang tinggal di Sacramento mendapati sesuatu yang ganjil di langit. Dia mengatakan bahwa ada beberapa cahaya yang nampak di kegelapan langit malam.

Tanpa pikir panjang , pria yang bernama Elijah Prychodzko ini mengambil teleskop dan merekam cahaya-cahaya yang muncul menggunakan kamera iPhone-nya.

“Aku menyaksikan sesuatu yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Aku melihat obyek menggantung di sana (langit). Aku belum pernah melihat hal tersebut sebelumnya,” ungkapnya.

Karena keanehan tersebut, Elijah menghubungi saudaranya dan kembali mengamati cahaya-cahaya tersebut. Tanpa disangka, ternyata salah satu cahaya yang ada terlihat seperti meledak dengan serpihan-serpihan di sekelilingnya.

“Ya Tuhan, ada yang meledak. Sesuatu meledak,” ujarnya.

Karena merasa sangat unik dan menarik, Elijah mengirimkan rekaman tersebut ke stasiun televisi lokal bernama CBS Sacramento (CBS13). Setelah melihat video tersebut, pihak CBS13 mengirimkan rekaman itu ke beberapa ilmuwan dan pakar untuk diteliti lebih lanjut.

Namun, salah satu pakar bernama Dr Stephen P Maran, penulis buku Astronomy for Dummies, mengatakan bahwa hal yang Elijah rekam tersebut bukanlah suatu fenomena astronomi.

Sayangnya, Dr Maran tidak menjelaskan kenapa dia mengatakan bahwa cahaya-cahaya tersebut bukanlah suatu hal yang besar dan merupakan fenomena astronomi. Apakah cahaya-cahaya yang muncul tersebut benar UFO ataukah Autobot dan Decepticon sedang berperang.

Berikut video yang direkam Elijah dan telah diunggah ke YouTube pada tanggal 04 Januari 2013 oleh seorang dengan ID daeielofdoriaa. (merdeka)

Leave a Reply