Model Rambut Pendek yang Bakal Ngetren Tahun 2013

Model Rambut Pendek yang Bakal Ngetren Tahun 2013

0 443

Perempuan punya banyak pilihan untuk tampil gaya dengan ragam potongan rambut. Panjang, sedang juga pendek. Bagi Anda yang suka gaya dinamis, simpel dan praktis, rambut pendek bisa jadi pilihannya.

Pada 2013 ini, tren model rambut pendek lebih beragam memberikan banyak pilihan untuk perempuan tampil sesuai seleranya. Mulai gaya retro era 40-an yang elegan dan seksi, potongan rambut pendek ala Cyndi Lauper atau Madonna era 80-an bergaya punk yang edgy dan trendi, rambut pendek asimetris yang berani, juga rambut pendek bob yang feminin dan seksi.

Retro
Rambut pendek bukan jadi pilihan utama pada era 40-an. Rambut pendek pada era ini lebih kepada versi pendek dari potongan rambut medium bergelombang. Gaya ini menonjolkan sisi elegan perempuan. Dengan gaya rambut ini perhatian terfokus pada wajah juga memberikan ilusi pada leher membuatnya terlihat lebih panjang.

Pada 2013, gaya retro kembali jadi tren, namun tentu saja ada sentuhan modern pada gaya klasik ini. Jika perempuan di era 40-60 cenderung menata rambutnya ke belakang, gaya retro era modern memiliki tata rambut penuh pada bagian mahkota dan poni lebih panjang.

Model Pixie dari era 60-an juga menjadi pilihan lain gaya retro untuk tren tata rambut tahun ini. Dengan model super pendek yang membingkai wajah.

Punk dan asimetris
Bagi yang ingin tampil trendi dan berani beda dengan rambut pendek, gaya punk dan asimetris bisa jadi pilihan lainnya. Terinspirasi dari era 80-an, model rambut pendek bergaya punk kembali populer di 2013 ini.

Cyndi Lauper, Madonna menjadi sumber inspirasinya pada jaman itu. Kepercayaan diri tinggi perlu Anda miliki untuk meniru gaya rambut pendek punk ini. Perempuan yang memilih gaya ini jelas punya karakter kuat dan berani tampil beda tak biasa.

Selain model punk, gaya rambut pendek asimetris juga memberikan tampilan yang berbeda. Kalau berani, Anda bisa memilih gaya ini karena punk dan asimetris menjadi tren rambut pendek 2013 yang banyak dipilih kalangan selebriti.

Sebaiknya pilih gaya rambut modern-edgy ini jika memang Anda benar-benar memiliki gaya hidup yang sesuai selain juga pertimbangkan bentuk wajah. Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat atau hati, model punk cocok untuk Anda. Kalau bentuk wajah Anda persegi sebaiknya pilih gaya rambut pendek asimetris.

Bob
Rambut pendek berpotongan klasik model bob juga kembali jadi tren. Gayanya beragam, bisa bergelombang seperti era 40-an memberikan kesan vintage. Anda bisa menatanya dengan gaya elegan cocok untuk penampilan formal, atau dengan tata rambut keriting yang seksi.

Gaya bob yang seksi dari era 60-an juga bisa jadi pilihan lainnya. Anda ingin model rambut pendek bob dengan poni, atau bob yang lebih modern dengan potongan lebih pendek pada bagian belakang dan lebih panjang pada bagian depan? Tak perlu ragu bereksplorasi, ragam gaya rambut pendek bob kembali jadi tren pada 2013 ini. (bpost)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini