Mau Coba Game PC SimCity Terbaru?

    0 120

    Anda pencinta game SimCity? Jika ya, kami punya kabar gembira. Meski sempat “mati suri” selama bertahun-tahun, sang pengembang game, Maxis, menghidupkan kembali game simulasi kota itu untuk pengguna PC.

    SimCity mengalami perubahan besar di segi gameplay dan grafis. Penasaran dengan wajah barunya? Tak usah khawatir, Anda bisa mencicipinya sekitar akhir pekan ini, walau cuma satu jam. Catat jadwalnya, antara tanggal 25 Januari hingga 28 Januari 2013.

    Resminya, SimCity PC akan meluncur pada 5 Maret mendatang. Namun, sayang, game ini kemungkinan tidak tersedia untuk pengguna Mac.

    Dalam akun resmi Twitternya, pengembang SimCity berkicau, bagi siapa yang ingin berpartisipasi untuk mencoba game simulasi kota terbarunya, silakan mengisi formulir yang tersedia di website-nya. Kalau laman Web gagal memuat, silakan refresh laman Website tersebut.

    “Kami sangat gembira dengan pencapaian kami sejauh ini, dan ingin mengucapkan terima kasih pada fans, juga Anda, atas partisipasi dan dukungannya,” tulis pernyataan sang pengembang Maxis dalam laman Website, seperti dikutip Gamespot.

    Pada game yang dikabarkan bernama SimCity 5, Maxis menjamin adanya sejumlah perubahan besar. Misalnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah, SimCity akan menggunakan engine baru Glassbox dan hadir dengan teknologi 3D.

    Pada edisi untuk PC ini, pengguna juga bisa menjajal mode multiplayer, sehingga para pemain bisa berinteraksi dengan kota tetangganya, kurang lebih menyerupai game Smurfs. Selain itu, gamer diberi tantangan berupa isu global.

    Tambah penasaran? Sabar saja. Jadwalnya tinggal beberapa hari lagi. Yuk, lihat cuplikan videonya dulu melalui tautan ini. (art)

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini