Mantan Kekasih Kembali PDKT, Ini Tips untuk Kencan Pertama (Lagi)

Mantan Kekasih Kembali PDKT, Ini Tips untuk Kencan Pertama (Lagi)

0 153

Banyak yang menyarankan agar tidak terjebak lagi dalam jeratan mantan kekasih. Namun, jika si dia menjadi orang yang lebih baik dan cinta lagi yang tumbuh di antara kalian berdua, tidak ada salahnya memberikan kesempatan kedua.

Akan tetapi layaknya memulai hubungan baru kembali, Anda dan si dia tetap harus melalui lagi tahap pendekatan. Bertemu lagi setelah sekian lama berpisah bisa disebut layaknya kencan pertama. Agar kencan pertama Anda dengan si mantan sukses, ini dia tipsnya, seperti dirangkum dari Ezine Articles.

1. Jangan Panik
Meski sangat senang akan bertemu dengan mantan lagi, tapi mungkin Anda akan tetap panik dan grogi. Apalagi jika Anda memang belum bisa move on darinya. Tenangkan diri Anda, jangan perlihatkan kepanikan. Gunakan busana terbaik dan dandan yang cantik untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan mengurangi rasa panik.

2. Hindari Membahas Masalah pada Hubungan
Jika Anda memang ingin membuka lembaran baru dengan mantan kekasih, Anda tidak perlu mengingat-ingat hal-hal buruk yang terjadi pada hubungan terdahulu. Apalagi sampai membahas masalah pada kencan pertama. Jika Anda tidak bisa menahannya, maka kencan pertama terancam berantakan. Membas kenangan buruk yang lalu akan mengubah suasana hati si dia atau pun Anda jadi drop.

3. Ceritakan Hidup Anda
Telah berpisah cukup lama dan mungkin sempat tidak berhubungan membuat Anda dan si dia tidak mengetahui kabar dan aktivitas yang dijalani saat ini. Ceritakan keseruan di hidup Anda. Tunjukkan bahwa Anda baik-baik saja dan bisa jadi orang yang lebih baik selepas putus cinta. Ini akan membuatnya merasa ‘cemburu’ sekaligus Anda terlihat menarik karena bisa jadi wanita yang kuat dan sukses.

4. Jangan Membahas Pria Lain
Selepas putus cinta dengan si mantan, mungkin Anda dekat dengan beberapa pria baru bahkan sempat berpacaran lagi. Anda boleh saja menceritakan bahwa Anda sempat memiliki kekasih, namun jangan membahasnya terlalu dalam. Apalagi sampai menceritakan masalah yang kandas. Ada dua kemungkinan yang ada dipikirannya, dia cemburu atau dia merasa hebat dan bangga karena Anda belum bisa move on darinya.

5. Mengenang yang Indah-indah
Di antara kenangan buruk, pasti banyak kenangan indah bersama mantan. Bangkitkan kembali tentang memori-memori indah terdahulu. Agar suasana semakin mendukung, kencan lah di tempat favorit Anda berdua.

6. Jangan Kencan Terlalu Lama
Hindari pertemuan yang terlalu lama. Sistem ‘tarik-ulur’ masih berlaku untuk mantan kekasih. Buatlah si dia penasaran dengan Anda. Maka Anda akan mendapatkannya seutuhnya. Good luck!

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini