Kelebihan Samsung Galaxy Xcover 2: Tahan Banting!

Kelebihan Samsung Galaxy Xcover 2: Tahan Banting!

0 167

Masih ingat dengan ponsel Samsung yang anti air dan debu? Ya, betul. Namanya Samsung Galaxy Xcover. Menyadari ponsel kategori ini mempunyai pangsa pasarnya sendiri, Samsung kini menawarkan suksesornya: Samsung Galaxy Xcover 2. Benarkah lebih tahan banting?

Samsung Galaxy Xcover 2 diperkenalkan sebagai suksesor yang memiliki performa lebih cepat, dan spesifikasi lebih baik secara menyeluruh. Di sisi depan, terpampang layar sentuh TFT berukuran 4 inci, beresolusi WVGA 800×480 piksel, lebih besar dibanding Xcover yang berukuran 3,65 inci.

Di sisi belakang, Anda akan menemui kamera berkemampuan sensor 5 MP, yang bisa menghasilkan gambar beresolusi 2592 x 1944 piksel. Lagi-lagi, lebih baik dari tipe pendahulunya yang cuma berkapasitas 3,15 MP. Untuk keperluan video-calling atau video-chatting, Samsung juga menyematkan kamera 0,3 MP di sisi depan.

Untuk ruang penyimpanan, Galaxy Xcover 2 menyiapkan memori internal 4 GB, yang bisa diperbesar menjadi 32 GB dengan kartu microSD.

Samsung mengadopsi OS Android versi terbaru, Jelly Bean, sebagai sistem operasi. Baterai berkapasitas 1.700 mAh cukup besar untuk ponsel sekelasnya.

Meski tidak pernah sepopuler Samsung Galaxy S III atau Galaxy Note, ponsel Galaxy Xcover boleh dibilang menjadi opsi alternatif untuk ponsel tahan banting, tidak hanya bagi pengguna yang menggilai aktivitas luar ruangan (outdoor), tetapi juga bagi pengguna yang sehari-harinya suka ceroboh.

Lalu, kapan ponsel ini akan rilis secara resmi? Dilansir www.CoolUtils.com, Senin 20 Januari 2013, Samsung berencana meluncurkan Samsung Galaxy Xcover 2 pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, 25-28 Februari mendatang.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini