Kehidupan Asmara Berdasarkan Golongan Darah

Kehidupan Asmara Berdasarkan Golongan Darah

0 195

Banyak orang percaya golongan darah seseorang dapat menentukan kepribadian dan pada akhirnya mempengaruhi kesuksesan serta jodohnya. Alasannya karena golongan darah ditentukan oleh gen dari orang tua, sehingga sifat-sifat leluhur dapat diwariskan dari situ.

Trend ini amat marak di Jepang. Diperkirakan, sebanyak 75 persen warga di sana meyakini golongan darah berkaitan erat dengan kepribadian. Pencetusnya adalah Toshitaka Nomi. Ia mengikuti jejak almarhum ayahnya, Masahiko, yang pertama kali menerbitkan buku-buku tentang teori darah di tahun 1971.

Walau belum ada banyak penelitian yang mengkonfirmasi kebenaran teorinya, berikut adalah ringkasan kepribadian dan kehidupan asmara orang sesuai golongan darahnya seperti dilansir news.

1. Golongan Darah O
Orang dengan golongan darah O umumnya tidak suka menyembunyikan diri. Jika merasa memiliki kemampuan, orang O tak segan meminta pengakuan dan penghargaan dari orang lain. Mereka senang bisa memiliki pengaruh yang kuat bagi sekitarnya. Oleh karena itu, orang O suka bekerja di organisasi di mana mereka dapat tampil unggul.

Pria dengan golongan darah O membutuhkan cinta seperti halnya membutuhkan makanan. Mereka mampu memberikan kasih sayang yang mendalam dan biasanya memiliki tipe wanita idaman. Pria dengan golongan darah O yang egois lebih menganggap seks sebagai penaklukan.

Wanita dengan golongan darah O adalah ibu rumah tangga yang baik, asalkan tersedia cukup banyak uang. Wanita O kurang pandai mengatur keuangan dan cenderung glamour. Mereka juga bisa menjadi sangat posesif dan gampang cemburu.

2. Golongan Darah A
Umumnya orang dengan golongan darah A cenderung perfeksionis dan rewel. Detail yang bagi kebanyakan orang kurang dianggap penting diperhatikan dan dianggap mengganggu oleh sekitarnya. Mereka juga seringkali terlalu sensitif dan menahan diri sehingga kurang cocok menjadi pemimpin.

Apabila memegang tanggung jawab, orang dengan golongan darah A akan membuat tuntutan yang mustahil bagi bawahannya. Orang A betah bekerja untuk waktu lama tanpa istirahat dan lupa dengan orang-orang di sekitarnya.

Pria dengan golongan darah A membutuhkan persahabatan dan cinta untuk dapat eksis. Akibatnya, mereka cepat menikah walau umumnya punya lebih dari satu hubungan sebelum memutuskan menikah. Pria A adalah yang paling besar kemungkinannya untuk tidak setia.

Wanita dengan golongan darah A dapat menikah tanpa pikir panjang. Mereka bukanlah orang yang suka menunjukkan cinta. Namun ketika menikah, wanita A akan melakukannya sepenuh hati dan membuat pernikahannya seharmonis mungkin.

3. Golongan Darah B
Orang dengan golongan darah ini umumnya banyak pertimbangan dan selalu membuat rencana. Mereka sangat terpacu untuk mandiri dan benci jika ada gangguan dari orang lain. Mereka sangat menghargai kebebasan bertindak dan berpikir. Orang golongan darah B benci dibatasi oleh pekerjaan sehingga membuatnya menjadi inovator besar.

Pria dengan golongan darah B sering terlalu dini merasakan cinta. Tapi asmara itu juga cepat redup dan orang B berkali-kali jatuh cinta sebelum menentukan pilihannya. Orang B memiliki banyak karisma dan didekati banyak wanita.

Setelah jatuh cinta, wanita dengan golongan darah B selalu ingin berada di sekitar orang yang dicintai sesering mungkin. Mereka sangat mungkin mengorbankan pekerjaan, bahkan reputasinya demi kekasih. Wanita B amat spontan dan percaya diri, inilah yang membuat para pria jatuh hati.

4. Golongan Darah AB
Orang dengan golongan darah AB biasanya sensitif dan emosional. Inilah yang membuat orang AB sering merasa tidak bahagia. Ketenangannya memberi kesan kuat di mata orang lain. Hal ini membuat orang AB sering mendapatkan keinginannya. Keberhasilan orang AB dalam hidup sering tergantung pada kemampuannya menempatkan diri.

Pria dengan golongan darah AB tidak menganggap pernikahan adalah segalanya. Mereka sebenarnya tidak terlalu suka membentuk ikatan dan lebih suka mencintai seseorang dan meninggalkannya. Pria AB memiliki banyak teman. Untuk masalah jodoh, pilihan pria AB sering mengejutkan banyak pihak, bahkan bagi orang terdekatnya.

Ketika mencintai seseorang, wanita AB mencintai dengan semangat yang tak terpadamkan. Tapi ketika cemburu, reaksi yang dilakukan wanita AB akan sangat hebat. (detik)

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini