Kandungan Gizi dan Nutrisi Teh Hijau

Kandungan Gizi dan Nutrisi Teh Hijau

0 119

Sariwangi Green Tea berasal dari pucuk teh hijau yang belum di fermentasi dan diproses secara baik tanpa mengurangi kadar zat yang terkandung didalam teh hijau. Dengan produk Green Tea dari sariwangi Anda dapat dengan mudah menyeduh teh hijau tanpa harus melewati proses yang sulit. Sariwangi Green Tea sangat cocok untuk menemani saat santai Anda bersama keluarga, dan dapat selalu menjaga kesehatan Anda beserta keluarga dengan beragam manfaat yang terdapat pada teh hijau.

Teh hijau sangat terkenal akan khasiatnya bagi kesehatan. Dengan kandungan gizi dan nutrisi yang melimpah, teh hijau dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai macam ancaman penyakit. Beberapa gizi dan nutrisi yang terkandung dalam teh hijau, antara lain :

  • Kandungan Kafein

Kafein yang terkandung dalam teh hijau, dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah. Bagi Anda para penderita darah rendah, mengkonsumsi teh hijau secara rutin merupakan pilihan yang sangat tepat. Namun Anda harus mengkonsumsinya secara wajar, karena kandungan kafein yang terkandung dalam teh hijau, juga dapat berdampak tidak bagi tubuh Anda apabila dikonsumsi secara berlebihan.

 

  • Vitamin C

Dengan kandungan vitamin C yang terkandung pada teh hijau juga dipercaya dapat melindungi tubuh dari berbagai macam virus, mengurangi stress dan mengurangi tekanan darah. Selain cocok bagi penderita darah rendah, dengan kandungan tersebut juga dapat Anda rasakan bagi penderita darah tinggi.

 

  • Kandungan Klorofil

Teh hijau juga mengandung zat klorofil, zat ini berguna untuk mengurangi bau mulut, mengobati sariawan dan membunuh bakteri-bakteri negatif pada mulut Anda.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini