Jomblo Karatan? Mungkin Ini Salah Satu Faktornya

    0 88

    Dapat bersanding di pelaminan dan hidup berpasangan adalah impian banyak orang. Tapi jika masih belum memiliki calon pasangan, hal ini menjadi faktor utama dalam menuju impian anda.

    Namun jika kamu sudah sangat siap melangkah ke jenjang tersebut dan belum juga mendapat pasangan, mungkin factor-faktor di bawah ini yang ada diri anda.

    Berikut ini terdapat faktor-faktor yang mungkin menjadi penyebab anda sampai saat ini jomblo dan belum mempunyai pasangan (pacar) ;

    1. Tergesa-gesa

    Terkadang, umur yang menjadi factor anda untuk segera melepas masa lajang, namun beberapa orang yang anda dekati jadi menjauh karena anda terlihat terlalu tergesah-gesah, akhirnya orang yang anda dekati menjadi takut dan tidak jadi anda miliki.

    2. Belum Move On

    Selalu mengingat mantan atau membanding-bandinghkan gebetan dengan kekasih yang terdahulu juga akan menjadi salah satu factor untuk gegalan anda dalam mendekati pasangan.

    3. Terlalu Sibuk

    Sibuk dengan pekerjaan atau mengejar karir dan monomer duakan pasangan, membuat orang yang anda dekati akan berfikir bahwa anda lebih mencintai pekerjaan daripada pasangan.

    4. Asyik Sekolah dan Belajar

    Mengejar sarjana hingga mendapatkan banyak gelar memang hal yang baik, kolah tinggi pun bukan hal yang mudah dan akan menguras otak.

    Jika terlalu asyik belajar dan lebih sering bergaul dengan buku tentunya makin memperkecil kemungkinan untuk mendapat pasangan. Alangkah lebih baik meluangkan waktu sejenak di sela-sela belajar.

    5. Aura

    Kesan dan penilaian seseorang dalam memilih pasangan merupakan hal yang sangat penting. Jika aura anda terlihat depresi dengan kegagalan mendapatkan pasangan, maka kesan dan penilaian pun akan ikut buruk

    6.  Suka mengatur

    Ketika sudah terlalu lama sendiri dan tiba-tiba memiliki pasangan, mungkin anda masih kaget  dan ingin semua sesuai dengan yang anda inginkan. Menjadi sok mengatur dan dominan, hal ini pun menjadi faktor ketidaknyamanan pasangan.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini