Dua Gadget BlackBerry 10 Resmi Dirilis

    0 139

    Produsen perangkat BlackBerry resmi memperkenalkan dua ponsel terbarunya yang memakai sistem operasi BlackBerry 10 di New York, AS, Rabu (30 Januari 2013). Satu model layar sentuh penuh, dan satu lagi model papan ketik fisik format QWERTY.

    BlackBerry Z10 adalah yang mengusung model layar sentuh penuh seluas 4,2 inci, dengan kerapatan pixel 356 pixel per inci (ppi). CEO BlackBerry Thorsten Heins mengatakan, ponsel ini menggunakan layar dengan teknologi terkini.

    “Anda akan merasa nyaman saat menggenggamnya,” kata Heins. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

    Sementara BlackBerry Q10, adalah ponsel yang mengusung model papan ketik fisik format QWERTY. “Kami tahu ada banyak pecinta ponsel dengan keyboard fisik di luar sana,” tambah Heins.

    Heins menjelaskan, ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 akan memberi pengalaman berselancar internet yang cepat dan terintegrasi dengan media sosial.

    Hingga pukul 23.00 WIB, acara peluncuran BlackBerry 10 masih berlangsung. Pihak BlackBerry belum mengumumkan spesifikasi rinci perangkat keras pada kedua ponsel terbarunya.

    Pada kesempatan yang sama, pihak Research In Motion (RIM) juga mengumumkan bahwa perusahaan itu telah berganti nama menjadi BlackBerry. “Mulai hari ini, kami adalah BlackBerry di manapun di dunia,” ujar Heins.

    Perubahan nama ini juga termasuk perubahan pada kode saham mereka di lantai bursa. Perusahaan itu akan dikenal dengan nama BBRY di NASDAQ dan BB di Toronto Stock Exchange.
    Foto Dua Gadget BlackBerry 10 Resmi Dirilis   2245494620X3102

    BlackBerry Z10 (kiri) model layar sentuh penuh, dan BlackBerry Q10 (kanan) dengan keypad fisik.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini