8 Cara Tunjukkan Rasa Sayang Pada Suami

8 Cara Tunjukkan Rasa Sayang Pada Suami

0 279
8 Cara Tunjukkan Rasa Sayang Pada Suami

Apakah Anda baru saja menikah atau malah sudah menikah selama bertahun-tahun? Banyak hal yang akan berubah dalam kehidupan penikahan Anda, salah satunya adalah perhatian. Terkadang karena kesibukan, perhatian ini jadi hal yang dianggap sepele, sehingga terlupakan. Padahal perhatian tetap dibutuhkan agar pasangan merasa Anda masih mencintainya seperti dulu ketika masa pacaran.

Di sela-sela kesibukan, cobalah sempatkan memberikan suami perhatian. Ada beberapa cara mudah dan tak perlu bermewah-mewah. Berikut ini delapan cara menunjukkan rasa sayang pada suami seperti dipaparkan Mag For Women:

1. ‘I Love You’, Ungkapkan Padanya Sesering Mungkin
Tiga kata tersebut merupakan sebuah kata yang sangat kuat apabila diucapkan kepada pasangan Anda. Itu menunjukkan bahwa Anda sangat mencintainya. Kata-kata tersebut pastinya sering diungkpakan Anda dan pasangan ketika pertama kali bertemu. Dengan terus mengucapkan ‘I Love You’, maka kenangan tersebut tidak akan cepat hilang dan selalu diingat.

2. Bebaringlah Bersama
Terkadang mempunyai waktu berdua bersama pasangan sangat diperlukan. Apalagi untuk berbaring bersama pasangan di tempat tidur sambil berbagi cerita seputar kegiatan atau aktivitas yang sudah dilakukan selama seharian. Suami Anda butuh mendapatkan kenyamanan ketika bersama Anda.

3. Masaklah Makanan Spesial
Ada yang mengatakan bahwa jika istri pintar memasak, suami akan semakin mencintainya. Tapi jika Anda tidak pintar untuk memasak, tidak ada salahnya untuk sesekali memasak makanan kesukaannya. Anda bisa mengasah kemampuan kuliner dan memberikannya kasih sayang lewat masakan tersebut.

4. Berikan Apresiasi
Katakanlah kepada pasangan bahwa Anda sangat beruntung memilikinya dan betapa hebatnya dia selama menjadi suami. Kata-kata seperti itu terkadang bisa menjadi penyemangat untuk dirinya.

5. Jangan Mengekang
Sebagai seorang istri, janganlah egois dan mengekangnya untuk bergaul atau melaukan hobbinya. Hal tersebut terkadang membuat banyak pasangan suami-istri bertengkar. Maka dari itu berilah ia kepercayaan sehingga, ia tidak merasa terkekang dengan pernikahan.

6. Berikan Bingkisan
Janganlah selalu berpikir kalau pria yang seharusnya memberikan hadiah bagi wanita. Cobalah sekali-kali berikan ia hadiah kecil seperti jam tangan, atau dasi untuk bekerja. Dan lihatlah ekspresi wajahnya ketika ia menerima bingkisan Anda.

7. Lakukan Eksperimen di Ranjang
Salah satu hal yang bisa menunjukan perhatian Anda untuknya adalah, berikan eksperimen dan kejutan kecil di atas ranjang. Cobalah cari referensi dari internet atau teman, sehingga kehidupan ranjang Anda tidak membosankan. Jangan pikir dua kali untuk memberikan kejutan yang satu ini.

8. Berdandan Untuknya
Jangan hanya berdandan ketika Anda pergi ke pesta bersamanya. Tetaplah menjaga penampilan Anda ketika di rumah dan buatlah ia selalu terpukau dengan Anda.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini