77 Persen Perselingkuhan Terungkap Lewat Teknologi

    0 110

    Di masa lalu beberapa hal yang menunjukkan bukti perselingkuhan bisa jadi bau parfum, bekas lipstik, atau bon misterius yang ada di saku baju atau celana. Namun, zaman telah berubah, begitu juga teknologi dan cara yang dilakukan untuk berselingkuh.

    Penelitian menunjukkan bahwa di zaman modern ini, cara paling mudah untuk menemukan tanda-tanda perselingkuhan adalah dengan mengecek telepon genggam pasangan. Sejauh ini, perselingkuhan lebih banyak diketahui lewat telepon genggam.

    Hasil tersebut ditemukan melalui survei terhadap 2.400 orang dewasa di Inggris. Mereka ditanyai mengenai berapa kali mereka memergoki pasangan selingkuh dan melalui media apa, seperti dilansir oleh NY Daily News (25/01).

    Sekitar 41 persen partisipan menjawab bahwa mereka mengetahui perselingkuhan pasangan ketika mengecek telepon genggam. Di peringkat kedua, sekitar 23 persen memergoki pasangan berselingkuh melalui jejaring sosial seperti Facebook. Sementara itu, sekitar 13 persen orang menemukan pasangan mereka berselingkuh setelah mengecek komputer atau tablet pasangan.

    Sisanya, sekitar 11 persen memergoki pasangan sedang berselingkuh secara langsung, Sekitar delapan persen mengetahuinya lewat orang terdekat seperti keluarga dan teman. Sementara hanya dua persen orang yang secara terang-terangan mau mengaku bahwa mereka berselingkuh pada pasangan.

    Kesimpulannya, sekitar 77 persen orang berhasil menangkap basah pasangan yang berselingkuh melalui teknologi yang mereka gunakan. Hal ini kemungkinan besar karena komunikasi antar-manusia saat ini lebih banyak dimediasi oleh teknologi yang digunakan sehari-hari. [kun]


    Kata Kunci:
    • cara tangkap basah istri selingkuh

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini