Home Woman 6 Suplemen yang Dibutuhkan Oleh Setiap Wanita

6 Suplemen yang Dibutuhkan Oleh Setiap Wanita

0 9
6 Suplemen yang Dibutuhkan Oleh Setiap Wanita

Mengatur pola makan dan berolahraga belum tentu cukup untuk menjaga kesehatan tubuh. Wanita pada khususnya membutuhkan suplemen untuk merawat tubuh mereka agar tetap sehat. Ini lima kandungan yang dibutuhkan tubuh, seperti dirangkum dari iDiva #crocojoly.com/handbags-and-briefcases/.

1. Kalsium
Salah satu hal terpenting yang dibutuhkan wanita adalah kalsium. Kalsium penting untuk tulang yang kuat dan menghindari dari osteoporosis. Semakin tua, tulang akan semakin rapuh dan membutuhkan kalsium untuk mempertahankannya. Kalsium yang terkandung dalam produk susu (susu, keju, yogurt) tidak cukup. Wanita di bawah umur 50 memerlukan konsumsi suplemen kalsium sebanyak 500 mg dan di atas 50 tahun membutuhkan 800 sampai 1000 mg kalsium.

2. Minyak Ikan Omega 3
Minyak ikan mengandung lemak yang tidak bisa diporoduksi oleh tubuh. Ini untuk menurunkan risiko kardiovaskular. Itu merupakan sistem peredaran darah. Fungsi dari mengonsumsi suplemen minyak ikan adalah mencegah serangan jantung, mengurangi risiko kanker payudara dan masih banyak hal lagi. Konsumsilah 1 gram minyak ikan setiap harinya.

3. Zat Besi 
Kekurangan zat besi dapat berisiko anemia, mudah lelah dan menurunnya level imun. Jika Anda periksa darah dan dokter mengatakan, level iron atau besi Ada rendah, maka Anda harus minum vitamin yang mengandung zat besi seperti iron suplemen atau zinc.

4. Co-enzyme Q10
Ini merupakan antioksidan yang biasanya ditemukan dalam kandungan banyak kosmetik. Ini akan melawan penuaan dini, meningkatkan energi dan penting untuk menjaga kesehatan hati.

5. Vitamin D
Vitamin D dapat melawan berb agai jenis kanker, sehingga sangat penting untuk dikonsumsi setiap hari. Tanpa vitamin D, proses pengolahan kalsium tidak berjalan maksimal.

6. Vitamin E
Suplemen lainnya yang sering dimasukkan ke dalam kandungan kosmetik dan lotion adalah vitamin E. Selain untuk kecantikan, fungsi lain adalah untuk peningkatan sel darah merah dan menjaga membran sel. Biji bunga matahari dan biji gandum merupakan makanan yang kaya akan vitamin E, yang baik dikonsumsi secara rutin.

Leave a Reply