5 Rahasia Merayu Tanpa Terlihat Berlebihan

5 Rahasia Merayu Tanpa Terlihat Berlebihan

0 157
Rahasia Merayu Tanpa Terlihat Berlebihan

Tidak semua wanita memahami ‘seni’ flirting saat mendekati pria. Ada beberapa yang terkesan malu-malu, ada pula yang bersikap terlalu agresif hingga membuat sang pria incaran ‘kabur’. Yang harus Anda ketahui agar pendekatan berhasil, adalah merayu tanpa disadari sang pria. Namun bisa membuat pria tersebut tertarik dan penasaran dengan Anda. Ini beberapa caranya, yang dikutip dari iDiva.

1. Kenali Diri Sendiri
Siapa yang bisa mengenal Anda selain diri sendiri? Carilah hal-hal terbaik dari Anda. Tunjukkan kelebihan itu untuk membuat si dia tertarik. Tidak harus selalu dari faktor fisik, bisa dengan kepribadian Anda yang ramah, mudah bersahabat atau humoris.

2. Perhatikan Cara Berpakaian
Kenakan pakaian yang menonjolkan aset terbaik Anda. Misalnya jika memiliki betis ramping dan kaki jenjang, pakailah rok mini, skinny jeans atau mini dress dengan legging. Punya bokong seksi? Pakai jeans berpotongan boot cut atau gaun pas badan. Bahu Anda bidang dan indah? Kenakan blouse one-shoulder atau off shoulder.

3. Jadilah Pendengar yang Baik
Merayu tidak selamanya tentang diri Anda, namun hal ini juga menyangkut orang lain. Jadilah pendengar yang baik bagi dia. Tanggapi obrolannya sesekali dengan pujian atau saran jika dia memerlukannya. Trik ini bisa menjadi ‘senjata’ untuk mengambil hatinya tanpa harus terlihat jelas.

4. Nikmati Permainan Anda
Buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan rayuan yang sedang Anda lancarkan. Namun Anda juga harus memperhatikan sikap Anda ketika sedang merayu, jangan sampai berlebihan.

5. Mengetahui Kapan Harus Memulai & Mengakhiri
Jika Anda ingin merayu seseorang, pastikan mengetahui kapan harus memulai dan mengakhirinya. Jangan sampai Anda justru membuat hati terluka akibat tidak adanya respon dari pasangan Anda setelah merayu. Ikuti motto ‘nothing to lose’. Kalaupun tidak berhasil mendapatkannya, toh tidak ada yang perlu Anda sayangkan karena Anda tak rugi apapun. Biarkan masa pendekatan mengalir dengan sendirinya sehingga Anda bisa lebih santai.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini