5 Keuntungan Berpotongan Rambut Pendek

    0 112

    Potongan rambut pendek bagi wanita baru populer di abad 19, sebab dahulu para wanita selalu tampil dengan rambut panjang dan tabu memotong pendek rambut mereka. Namun kini, tak sulit mencari wanita dengan potongan rambut pendek.

    Dilansir oleh Magforwomen, berikut ini adalah keuntungan yang di dapat oleh wanita jika berambut pendek, sebagai bahan pertimbangan jika Anda sedang ingin merubah model rambut:

    • Ringan

    Jangan lupa bahwa rambut juga memiliki berat. Semakin panjang rambut, maka semakin berat pula beban yang ditanggung kepala dan bahu. Dengan rambut pendek, maka Anda akan merasa lebih ringan dan bebas.

    • Tidak repot

    Jika rambut Anda panjang, maka sebelum bepergian Anda harus selalu memikirkan model rambut macam apa yang harus Anda terapkan pada rambut panjang Anda. Apakah diikat, diekor kuda, belum lagi waktu yang terbuang lama saat Anda menyisirnya. Beda dengan rambut pendek, Anda tidak akan repot memikirkan penampilan rambut Anda. Cukup sisir sedikit, maka Anda siap beraktifitas.

    • Sisir

    Untuk rambut pendek, pilihan sisir tak akan banyak mempengaruhi kerontokkan rambut. Apakah sisir kecil, bergigi rapat atau jarang, sama saja. Anda bahkan dapat menyisir rambut menggunakan jari-jari tangan. Praktis bukan?

    • Irit

    Shampo, krim untuk creambath, masker rambut, atau obat rebonding pun lebih sedikit dibutuhkan jika Anda memiliki rambut pendek. Irit pastinya.

    • Terlihat lebih muda

    Percaya atau tidak, seseorang yang tampil dengan rambut pendek biasanya akan terlihat jauh lebih muda. Tak percaya, silahkan mencoba.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini