4 Cara Menata Poni yang Sudah Panjang

4 Cara Menata Poni yang Sudah Panjang

0 222
4 Cara Menata Poni yang Sudah Panjang

Poni menjadi penunjang untuk mendapatkan penampilan yang sempurna secara keseluruhan. Karena letaknya di depan, poni juga menjadi bagian rambut yang perlu diperhatikan tatanannya.

Ketika poni dalam masa ‘tanggung’, tidak terlalu panjang atau pendek, maka biasanya keadaannya jadi terlihat kacau. Jika belum sempat ke salon untuk merapikannya atau memang Anda ingin memanjangkannya dan masih dalam masa transisi, ini cara menata poni agar tampilannya terlihat lebih rapi.

1. Jepit
Cara mudah untuk menyingkirkan poni di sekitar kening adalah dengan menjepitnya ke samping. Anda bisa menggunakan jepit tipis yang simple yang memiliki taburan hiasan.

2. Kepang
Jika poni Anda sudah cukup panjang, Anda bisa mengepangnya. Akhiri dengan menyemprotkan hairspray agar tatanan rambut lebih tahan lama. Gaya ini membuat tampilan Anda jadi lebih feminin.

3. Slicked Back
Tatanan rambut yang mudah dan cepat lainnya adalah dengan menarik poni ke belakang, lalu kuncir rambut menjadi kuncir kuda. Tapi gaya ini kurang cocok untuk Anda yang berkening lebar.

4. Headband
Menarik poni dengan headband atau bando juga menjadi trik ketika poni sedang terliha

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini