13 Tanda Si Dia Melirik Wanita Lain

13 Tanda Si Dia Melirik Wanita Lain

0 298

KEMESRAAN menjadi hal yang paling diincar para pasangan untuk menjaga kualitas hubungan. Sayangnya, tak semua pasangan berhasil menjaganya.

Berbagai macam godaan datang dan pergi hingga kemesraan pun pudar. Salah satu penyebabnya ialah kehadiran orang ketiga yang membuat perhatian pasangan berpaling dari Anda.

Jika Anda menemukan tanda-tanda berikut dari si dia, Anda perlu waspada.

1. Di telepon, si dia kerap memutus obrolan dan seolah sedang terburu-buru melakukan sesuatu.

2. Selalu ada 1001 alasan untuk tidak bertemu dengan Anda. Mengantar ibunya berbelanja, mengantar keponakan ke sekolah, memperbaiki mobil di bengkel, ada saja alasannya untuk membatalkan janji bersama Anda.

3. Enggan menghabiskan waktu untuk berintim ria.

4. Mendadak kuatir dengan bentuk tubuhnya. Si dia yang awalnya cuek dengan perutnya yang buncit dan lemak yang bergelambir di tubuhnya, tiba-tiba senang berolahraga dan bahkan diet.

5. Mulai mengunci rapat-rapat hal-hal berbau personal. Ponsel mendadak dikunci dengan password, akun jejaring sosial pun dibuat lebih tersembunyi.

6. Mendadak menyukai hal-hal yang selama ini tidak disukainya. Mungkin karena wanita yang sedang diincarnya juga menyukai hal yang sama.

7. Kerap mencari-cari kesalahan Anda.

8. Seringkali tidak fokus saat Anda berbicara.

9. Berhenti melakukan kebiasaan yang dapat membuat rahasianya terbongkar. Misalnya, mengoleksi struk belanja. Jika pasangan termasuk pria yang senang mengumpulkan struk belanja, restoran, atau tiket parkir, dia akan mendadak menghilangkan kebiasaan ini karena kuatir bill saat si dia makan malam dengan wanita incarannya diketahui Anda.

10. Menuduh Anda terlalu protektif dan tidak memberinya ruang privasi.

11. Wajahnya selalu serius, tidak ceria seperti biasanya.

12. Enggan menjaga kontak mata saat berbicara dengan Anda. Hal ini merupakan salah satu ciri orang yang berbohong, yaitu grogi saat berhadapan dengan orang yang dibohonginya.

13. Tiba-tiba lupa dengan apa yang Anda bicarakan, lagu favorit Anda, bahkan makanan yang Anda sukai. Karena otaknya tengah fokus dengan wanita incarannya.

dari Berbagai Sumber

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini