Tips Tetap Semangat di Malam Tahun Baru Meskipun Menjomblo

Tips Tetap Semangat di Malam Tahun Baru Meskipun Menjomblo

0 110
Tips Tetap Semangat di Malam Tahun Baru Meskipun Menjomblo

Single saat malam pergantian tahun mungkin bagi sebagian orang akan terasa menyedihkan. Tapi melewatkan malam tahun baru tanpa pendamping bukanlah akhir dari segalanya dan lantas membuat Anda jadi ‘pecundang’. Banyak kegiatan yang dihabiskan untuk merayakan tahun baru tanpa harus memiliki pasangan. Ini beberapa tipsnya, seperti dikutip dari Bold Sky.

1. Flirting
Mencuci mata dengan melirik pria-pria tampan merupakan salah satu hal yang dapat bebas Anda lakukan ketika sedang single. Baik itu hanya kepada satu ataupun lebih pria di luar sana. Tapi pastikan Anda tidak bertingkah berlebihan layaknya player yang justru membuat orang-orang di sekeliling menjadi ilfil.

2. Friends Forever
Jika tidak memiliki pasangan untuk diajak menghabiskan malam tahun baru bersama-sama, habiskan saja bersama dengan teman dan sahabat terdekat. Hang out ataupun menonton bioskop dapat menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan. Anda juga bisa pergi ke pusat kota yang mengadakan acara kembang api, resto atau klub yang menggelar pesta untuk sambut momen pergantian tahun.

3. Bisa Pulang Larut Malam
Single menjadi sebuah keuntungan sendiri ketika malam pergantian tahun datang karena tidak adanya orang yang posesif dalam mengatur waktu Anda. Party ataupun bepergian sepanjang malam dapat bebas untuk dilakukan.

4. Belanja & Berburu Diskon
Ketika single, Anda bebas berbelanja apapun yang Anda suka. Tidak ada orang yang akan berani untuk mengatur keuangan dan juga apapun yang boleh ataupun tidak Anda beli. Nikmati me time, manjakan diri dengan membelikan barang-barang favorit untuk diri sendiri. Manfaatkan juga program diskon yang biasanya marak digelar pusat perbelanjaan di tahun baru.

5. Bebas Mencari Pasangan/Teman
Salah satu keuntungan dari menjadi single adalah kebebasan dari berkomitmen dengan siapapun. Sehingga Anda bebas untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan siapa saja yang Anda kenal.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini