Kenali 5 Merek Jeans Termahal!

Kenali 5 Merek Jeans Termahal!

0 132

Jins menjadi salah satu bagian penting dari fashion. Selain terlihat santai, jins juga nyaman untuk dipakai. Kini, berbagai merek jins bisa Anda temui di pasaran. Dari yang mahal hingga obralan. Namun, kualitas sebuah jins tentu diukur dari harganya. Semakin mahal, semakin bagus kualitasnya. Berikut adalah lima merek jins termahal, seperti dilansir Boldsky.

1. Levis Capitel E

Levis merupakan salah satu merek jins termahal yang bisa Anda temui di pusat perbelanjaan. Sayangnya, Levis Capitel E menjadi seri terlangka yang bisa Anda dapatkan. Kecuali jika Anda adalah seorang selebriti papan atas. Levis Capitel E adalah jins custom yang dibuat khusus untuk para selebritas. Harga jins merek ini sekitar USD 500 atau Rp 4,8 juta.

2. Gucci Genius Jeans

Gucci Genius Jeans dibanderol sekitar USD 3500 atau Rp 33 juta. Ada harga, ada rupa. Jins mewah ini memiliki style yang unik dengan hiasan manik-manik Afrika. Tak heran jika harganya bisa selangit.

3. Seven For All Mankind

Seven For All Mankind membuat pinggul wanita terlihat seksi dan kecil. Merek jins ini bahkan tidak kehilangan bentuk meski tidak disterika. Sepotong jins mereka Seven For All Mankind dijual dengan harga rata-rata USD 1000 atau Rp 9,6 juta.

4. Levi Strauss, Antique Jeans

Jins tertua merek Levi Strauss dilelang sekitar USD 30.000 atau Rp 288 juta. Hebatnya, jins tersebut laku dengan harga fantastis USD 46.532 atau sekitar Rp 447 juta.

5. Robeto Cavalli

Penggemar jins mahal pasti tahu siapa Roberto Cavalli. Perancang busana Italia ini dikenal mahir membuat desain jins yang luar biasa. Bahkan, sepotong jins merek Robeto Cavalli bisa mencapai USD 2.000 atau sekitar Rp 19 juta.

Jins populer di berbagai kalangan, baik anak kecil maupun orang tua. Jadi, tak heran jika banyak orang sangat gemar memakai jins.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini