Home Woman 5 Cara Wanita Ajak Ngobrol Pria yang Ditaksir

5 Cara Wanita Ajak Ngobrol Pria yang Ditaksir

0 23

Wanita paling jago menarik perhatian pria. Tapi bagaimana kalau harus memulai percakapan alias ngobrol terlebih dahulu dengan pria yang ditaksirnya? Pastinya itu akan jauh lebih sulit.

Perempuan sering kali tidak tahu harus bagaimana memulai percakapan atau bingung harus mengatakan apa pada seorang pria. Pria bisa saja tidak menyadari ketertarikan Anda atau pria itu mungkin terlalu malu untuk mendekati wanita.

Jika Anda bingung, jangan khawatir. Ada lima cara untuk memulai percakapan dengan pria yang disukai seperti dikutip Boldsky.

1. Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?

Anda mungkin ini merasa cara di atas sudah biasa. Tapi percayalah, ini adalah salah satu cara memulai percakapan dengan pria yang Anda suka.

Kalau Anda mencoba cara ini, perlihatkan ke pria itu kalau Anda mencoba untuk mengenalinya. Berjalanlah penuh percaya diri dan katakan padanya ‘Hai, apakah kita pernah bertemu sebelumnya di suatu tempat?’. Apa pun bisa menjadi jawabannya, tapi cara ini pasti akan membuat Anda memulai percakapan.

2. Bisakah Anda menolong saya?

Buatlah pria merasa penting dan ia akan merasa beruntung ketika Anda meminta bantuan darinya. Anda hanya perlu merencanakannya. Kalau pria mendekati Anda, mintalah ia bantuan dalam hal apa pun yang Anda lakukan.

Jika Anda memiliki tas yang berat atau Anda sedang main internet, tunjukkan kepadanya seolah-olah jaringan gagal atau terlihat bingung ketika Anda berada di tempat yang baru seperti kantor atau kafe.

Ingatlah pria senang membantu wanita. Jadi, ketika ia membantu Anda, berterima kasih padanya dengan senyum manis Anda dan dia pasti akan memulai percakapan.

3. Bisakah saya duduk di sini?

Ini adalah salah satu cara yang paling umum yang dilakukan anak-anak peremuan. Baik itu di bus, bandara, kereta, tanyakan ke pria ‘bolehkan saya duduk di sini?’ Tapi pastikan, ketika mengajukan pertanyaan berikan senyuman hangat Anda. Senyum Anda menjadi sinyal kepadanya kalau Anda hangat dan bisa didekati. Ini akan memberikan hasil yang baik.

4. Tinggalkan barang Anda dekatnya

Ini akan memulai percakapan tanpa memberikan petunjuk kepada pria kalau Anda tertarik. Ketika Anda lewat dekatnya, jatuhkan beberapa barang Anda seperti pulpen, notebook, kunci, dan apa saja yang membuatnya membungkuk untuk mengambil barang Anda. Ucapkan terima kasih atas bantuannya dengan senyum. Bahkan jika dia tidak memulai percakapan saat itu, tapi itu akan memberikan Anda alasan untuk berbicara padanya lain waktu ketika bertemunya lagi.

5. Katakan langsung

Setelah Anda telah bertukar pandangan, mengambil inisiatif dan memulai percakapan dengan cara cerdas. Banyak orang menghargai gadis yang mengambil inisiatif sehingga tidak ada yang salah dalam melangkah pertama. Tetapi ketika Anda membuat langkah ini perlu diingat untuk membatasi percakapan Anda.

Jangan meminta atau mengatakan sesuatu yang mungkin memalukan seorang pria, mengintimidasi atau tidak nyaman. Jadi, cobalah tips ini dan memulai percakapan dengan seorang pria yang telah membuat Anda jatuh cinta.(MEL/IGW)


Kata Kunci: * cara memulai bbm ke cowok * cara mendekati pria cuek lewat bbm atau chat * Ciri ditaksir perempuan *

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini