Home Serba Serbi Fakta Benarkah Bumi Akan Gelap 3 Hari?

Benarkah Bumi Akan Gelap 3 Hari?

20 44

Anda sudah membeli persediaan lilin? Menjelang Natal, dari tanggal 23 hingga 25 Desember 2012 bumi akan gelap selama tiga hari. Memang 21 Desember bukan kiamat, tetapi akan terjadi keselarasan alam semesta, yakni saat bumi akan bergeser dari dimensi ketiga menuju titik nol dimensi, kemudian beralih ke dimensi baru.

Foto Benarkah Bumi Akan Gelap 3 Hari? Perubahan Kutub Kiamat 21 Desember 2012 Kesejajaran Galaxy Alignment Dimensi Bumi Gelap alam semesta  lilin

Tidak usah panik, kita tak tahu apa yang akan terjadi. Tetaplah percaya pada Tuhan. Anda juga harus lihat pengumuman NASA di Youtube tentang ini. Maka hindari berpergian selama akhir Desember dan bersiap untuk perubahan jaman.

Jangan langsung panik, kabar di atas mungkin saja kamu terima via e-mail atau dari berita-berita di internet. Apakah benar NASA telah memprediksi hal ini?

Jawabannya adalah: TIDAK.

Dalam pemberitaan itu dikatakan bahwa gelap nya bumi selama tiga hari tak lain sebagai akibat dari sejajar nya matahari, merkurius, venus dan bumi. Betulkah? Mari kita buka peta bintang kita yaitu SkyViewCafe dan kita cek orbit apakah benar pada tanggal 23-25 planet merkurius dan venus sejajar dengan bumi kita.

Foto Benarkah Bumi Akan Gelap 3 Hari? Perubahan Kutub Kiamat 21 Desember 2012 Kesejajaran Galaxy Alignment Dimensi Bumi Gelap alam semesta  Orbit bumi merkurius venus 23 25 desember 2012

Dari hasil simulasi yang kita dapat, orbit planet merkurius dan venus memang sejajar tapi bumi dan mars tidak sejajar. Jadi dari sini saja kita sudah dapat menyangkal bahwa pemberitaan ini adalah omong kosong belaka atau HOAX.

Walaupun galaksi mengalami kesejajaran atau disebut juga dengan Galaxy Alignment, namun ukuran matahari adalah berpuluh-puluh kali ukuran bumi, menjadi suatu hal yang mustahil apabila ada benda langit lain yang dapat menutupi cahaya matahari dan menjadikan bumi gelap gulita

Faktanya, hingga 1000 tahun kedepan tatasurya kita tak akan pernah sejajar. Jikapun iya semua planet yang ada di tatasurya sejajar seperti yang dikatakan “Kesejajaran Alam semesta” maka tidak ada efek nya sama sekali terhadap bumi kita maupun planet-planet lainnya alias biasa-biasa saja. matahari akan terbit dari timur dan tenggelam di barat.

Mungkin saja Anda pernah melihat posting di facebook yang menunjukkan video Administrator NASA Charles Bolden F., Jr berbicara tentang pentingnya semua keluarga bersiap-siap menjelang bencana di akhir 2012. Padahal dalam video tersebut tidak dijelaskan sama sekali mengenai masalah bumi akan gelap gulita atau sejenisnya. Video tersebut hanya menjelaskan mengenai program penyelamatan yang harus dilakukan apabila terjadi bencana. Jadi dapat dikatakan bahwa penyebar berita tersebut salah tafsir.

Nyatanya NASA pun tidak pernah menyatakan hal tersebut. Yang jelas, “Tidak ada kesejajaran planet pada titik balik matahari di musim dingin pada tahun 2012 ini.”

Leave a Reply