5 Alasan Untuk Tidak Jatuh Cinta dengan Pria Beristri

5 Alasan Untuk Tidak Jatuh Cinta dengan Pria Beristri

1 155

Walau kata orang cinta itu adalah hak asasi setiap manusia, namun Anda sebaiknya tak jatuh cinta dengan pria beristri. Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tak main hati dengan pria yang telah berkeluarga.

Berikut ini adalah 5 alasan yang bisa membuat Anda mengurungkan niat untuk pacaran dengan pria beristri:

  • Reputasi buruk

Disadari atau tidak, maka seorang wanita yang berpacaran dengan suami orang lain akan memiliki reputasi yang buruk dimata masyarakat. Anda akan menjadi buah bibir dengan berita yang tak enak didengar.

  • Sebutan buruk

Wanita yang berpacaran dengan suami orang lain selalu saja punya sebutan buruk di masyarakat. ‘wanita lain’, ‘pengganggu rumah tangga’, ‘perusak rumah tangga’, atau bahkan sebutan yang lebih buruk lagi. Anda tentu tak suka dengan hal tersebut, bukan?

  • Buang waktu

Pria baik-baik yang bertanggung jawab pasti akan mengutamakan keluarga dan anak-anaknya. Cepat atau lambat ia pasti akan meninggalkan Anda, dan Anda hanya akan buang waktu saja menjalin hubungan dengannya.

  • Rendah diri

Secara emosional, Anda atau pria itu tidak akan pernah merasa nyaman berjalan berdua di tempat umum. Perasaan malu atau rendah diri pasti akan hadir disebabkan statusnya yang masih menjadi suami wanita lain. Takut ketahuan dan perasaan bersalah pun pasti menghantui kalian berdua.

  • Bisa terulang

Seorang yang bisa menyelingkuhi istrinya, suatu saat pasti bisa menyelingkuhi Anda juga. Anda tentu tak mau diselingkuhi bukan?

1 COMMENT

Tinggalkan Komentar Anda di Sini