Tips Untuk Memutihkan Gigi Anda

Tips Untuk Memutihkan Gigi Anda

0 82

Makanan Pembuat Gigi Putih

Ingin senyum yang lebih baik? Mulailah dari dapur. Beberapa buah-buahan dan sayuran renyah, seperti seledri, wortel, dan apel  adalah pemutih gigi alami. Mereka dapat memicu mulut memproduksi air liur, sehingga dapat menyapu sisa makanan yang dapat menodai gigi. Buah strawberry juga dikatakan  memiliki enzim yang bermanfaat sebagai pemutih alami. Brokoli juga memiliki mineral yang dapat membentuk lapisan pada gigi sehingga pigmen  makanan lain tidak menodai gigi.

Resep Mudah Pemutih Gigi

Siapkan beberapa pemutih dengan resep sendiri. Campurkan satu sendok teh peroksida hidrogen dengan satu sendok teh baking soda. Tambahkan air secukupnya untuk membuatnya menjadi berkonsistensi a la pasta. Gunakan sebagai campuran pasta gigi Anda sekali hingga dua kali seminggu. Ini  akan menambahkan sedikit kilauan di gigi Anda.

Pemutih Gigi  Dari Apotik

Jika ingin mencerahkan gigi  dari beberapa bahan di rumah, Anda dapat memiliki banyak pilihan. Pasta gigi berpemutih (whitening) memiliki tingkat abrasive ringan yang dapat menghilangkan noda di permukaan gigi ketika menyikat lembut setiap pagi.

Beberapa toko obat juga menyediakan gel pemutih gigi, pulpen pemutih gigi (whitening pen ), whitening strip , whitening swabs  (semacam cutton buds  pemutih gigi) dan tray  pemutih gigi yang bekerja maksimal dengan peroksida ringan.  Jika Anda menggunakannya secara konsisten, Anda akan mendapatkan gigi lebih putih dalam beberapa waktu ke depan.

Perhatikan Minuman Anda

Apa pun yang menodai kemeja putih Anda, seperti kopi, teh, atau cola, juga bisa menodai gigi. Jika Anda terbiasa meminum minuman tersebut, cobalah untuk menguranginya.

Selain itu, bilas mulut  dengan segelas air seusai meminumnya.  Atau lakukan sedikit berkumur dengan air putih selama beberapa detik untuk mengusir sisa minuman tersebut.

Makeup untuk Gigi Lebih Putih

Mencerahkan senyum juga bisa didapat dengan tips make up mudah. Pulaskan  lipstik  dengan warna seperti merah ceri, anggur, berry, plum, atau pink kemerahan. Warna-warna lipstik bernuansa  blue-based atau pink based akan meminimalkan nada kekuningan pada gigi Anda.

Selain warna, coba beberapa lisptik dengan bahan mint atau kayu manis untuk meningkatkan aliran darah ke bibir. Ini juga akan membuat warna bibir lebih cerah dan gigi nampak lebih putih.

Selamat mencoba!

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini