Home Teknologi Blackberry-an Puas Dengan Telkomsel

Blackberry-an Puas Dengan Telkomsel

0 3

Siapa yang tak kenal dengan hand phone Blackberry? Hand phone Blackberry merupakan sebuah telepon genggam yang memiliki cukup banyak aplikasi. Beberapa aplikasi yang dimiliki oleh hand phone Blackberry meliputi internet dengan cepat, chatting setiap saat, BBM, dan menggunakan paket Blackberry yang memudahkan dalam koneksi internet maupun komunikasi dengan khalayak. Keunggulan Blackberry dibandingkan dengan hand phone lain adalah dalam hal kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, messenger (Blackberry Messenger/BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gadget canggih ini sangat fenomenal dan ngetrend belakangan ini, bahkan saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.

Dalam penggunaannya, Blackberry membutuhkan cukup banyak pulsa yang digunakan untuk mengakses berbagai layanan yang tersedia dalam handphone Blackberry ini. Banyak perusahaan kartu seluler yang menawarkan berbagai penawaran menarik dan murah terkait harga paket Blackberry ataupun penggunaan pulsa hand phone Blackberry.

Saat ini banyak terdapat kasus berkaitan dengan penggunaan pulsa hand phone Black berry. Yaitu banyak pulsa yang tersedot oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab, sehingga pemakaian pulsa yang sebenarnya dalam jumlah sedikit, karena terjadi adanya penyedotan pulsa, terjadi kehilangan pulsa secara tiba-tiba tanpa tahu sebenarnya kemana pulsa tersebut hilang.

Ada satu operator pulsa yang menawarkan pelayanan yang menarik, yaitu Telkomsel. Telkomsel memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah keunggulan dalam akses internet menggunakan Blackberry. Telkomsel memiliki keunggulan tersendiri dalam segi akses internet. Akses internet menggunakan telkomsel lebih cepat dan mampu di akses di segala penjuru, karena tower pemancar sinyal telkomsel ada di mana mana, tersebar di seluruh nusantara, bahkan sampai ke pelosok pelosok negeri. Hal ini memudahkan bagi siapa saja yang akan mengakses informasi secara cepat menggunakan internet. Apalagi jika dipadu dengan layanan internet 3G dan hand phone blackberry dari Telkomsel. Hal ini akan mempercepat kerja Anda dan mempermudah menemukan informasi yang Anda cari.

Telkomsel secara resmi memperkenalkan layanan BlackBerry pada tahun 2005 untuk pelanggan korporasi. Kemudian layanan BlackBerry Telkomsel berkembang pesat dan mulai dipasarkan ke semua pelanggan Telkomsel, baik itu pelanggan korporasi dan reguler hingga sekarang. Layanan BlackBerry Telkomsel didukung oleh kualitas jaringan terbaik, dan terluas di seluruh Indonesia.

Dengan kartu telkomsel ini, Anda dapat Blackberryan sepuasnya. Biasanya, penggunaan pelayanan Blackberry ini digunakan dengan paket. Paket ini bisa dilakukan selama satu bulan, atau bisa jugaa secara mingguan. Semuanya terserah Anda, yang penting gunakan Telkomsel untuk Blackberry Anda..!

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini