Tablet Windows 8 Pertama Yang Dikeluarkan Oleh Acer

Tablet Windows 8 Pertama Yang Dikeluarkan Oleh Acer

0 258

Setelah dirumorkan akan menarik diri dari segmen tablet Windows 8, Acer akhirnya mengurungkan niatnya. Lewat Iconia W700, Acer mempersembahkan tablet pertamanya yang menggunakan Windows 8.

Acer sebelumnya sempat digembar-gemborkan mengurungkan niat dari rencana memproduksi tablet Windows 8 dikarenakan keengganan mereka bersaing secara harga dengan tablet yang dibuat oleh Microsoft yaitu Surface yang diperkirakan akan lebih murah.

Iconia W700 direncanakan dirilis oleh Acer pada 26 oktober mendatang dengan mengadopsi Windows 8. Tablet tersebut mempunyai lebar layar cukup besar yaitu 11 inch dengan resolusi layar 1920 X 1080.

Acer akan menghadirkan 3 varian model untuk Iconia W700. Yang pertama ialah menggunakan memori internal 64 GB dengan prosesor i3 Ivy Bridge.

Sedangkan untuk model kedua masih menggunakan memori internal 64 GB namun menggunakan prosesor yang berbeda yaitu prosesor i5 Ivy Bridge. Dan yang ketiga menggunakan memori internal 128 dengan jenis prosesor yang digunakan yaitu i3 Ivy Bridge.

Untuk harga, nampaknya kita akan sedikit terkejut dengan harga yang mungkin bisa dibilang terlampau mahal. Untuk memori internal 64 GB i3 Ivy Bridge, akan dibandrol harga 750 US Dollar.

Lalu untuk model 64 GB prosesor i5 akan dipatok sekitar 850 US Dollar. Dan yang terakhir model Iconia W700 yang menggunakan memori internal 128 GB dan prosesor i3 Ivy Bridge memasang harga 950 sampai dengan 1000 US Dollar.

Tablet dari Acer tersebut dapat juga memasang aksesoris berupa Bluetooth keyboard dan dock tambahan. Dengan harga yang ditawarkan terkesan tinggi, banyak analis menyebutkan produk Acer akan kurang diminati oleh konsumen kelas menengah ke bawah.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini