Film-film Keren yang di Tayangkan Bulan Oktober

    2 185

    Foto Film film Keren yang di Tayangkan Bulan Oktober Oktober 2012 film bioskop  Sinister

    Setelah berlalunya bulan September yang dimeriahkan berbagai film Hollywood seperti Resident Evil: Retribution 14, Oktober pun tak mau kalah dengan daftar beberapa film yang layak untuk ditonton.

    Bersamaan dengan perayaan Hallowen, bulan Oktober dijadikan Hollywood untuk merilis film-film yang bergenre Horor dan menghadirkan cerita-cerita mistis untuk memeriahkan suasana perayaan itu. Indonesia memang tidak turut merayakan Hallowen, tapi bukan tak mungkin bulan Oktober di Indonesia merilis film Horor. Sinister, Paranormal Activity 4 dan Silent Hill: Revelation 3D adalah film bergenre Horor yang dikabarkan juga akan tayang  bulan Oktober di Indonesia.

    Selain ketiga film itu, juga ada beberapa film yang tayang dibulan Oktober yang sayang jika tak ditonton.

    1. Arbitrage

    Film ini berkisah tentang seorang pengusaha kaya yang hendak menjual bisnisnya. Hanya saja pada proses penjualan bisnisnya ada saja masalah yang sebelumnya harus dihadapi  karena terjadi kesalahan-kesalahan sebelumnya yang termasuk fatal.

    2. Perahu Kertas 2

    Setela perahu kertas 1 sukses di bulan lalu, kini perahu kertas 2 mencoba menyanginya. Jika kalian penasaran dengan lanjutan dari film perhau kertas 1 film ini mungkin telah menjadi film yang ada dalam daftar. Film ini bercerita tentang drama percintaan yang mengisahkan perjalanan cinta masing-masing karakter yang penuh prahara.

    3. Dredd

    Sebelumnya film ini sempat dianggap memiliki jalur cerita yang sama dengan The Raid. Untuk mengetahui kebenarannya, tak salah bila film ini wajib kita tonton di bulan Oktober ini.

    4. Hotel Transylvania

    Para penonton di Amerika sangat Antusias ketika film ini di Rilis disana. Bagaimana dengan Indonesia?. Film dengan format 3D ini menampilkan tokoh kartun bernama makhluk-makhluk mistis Barat seperti drakula, Mummy, Werewolf bahkan Frankenstein. Namun film bukanlah film horor melainkan film animasi yang dapat ditonton anak-anak.

    5. Silent Hill: Revelation 3D

    Agar terlihat lebih nyata dan menyeramkan, Film bergenre Horor ini sengaja dibuat dalam bentuk 3D. Film ini bercerita tentang Heather yang terperangkap dalam dunia hitam seusai perayaan ulang tahunnya ke 18.

    6. Paranormal Activity 4

    Film ini merupakan lanjutan dari film Paranormal Activity sebelumnya. Roh-roh halus yang mengganggu menjadi aksi utama film yang layak ditonton.

    7. Finding Nemo 3D

    Satu lagi film yang layak untuk ditonton anak-anak. Hadir dengan bentuk 3D yang diharapkan dapat membuat para penonton ikut terjun dalam cerita.

    8. Taken 2

    Taken 2 hadir di Indonesia dengan Liam Neeson dan Maggie Grace sebagai bintangnya. Film Taken 2 bercerita tentang kisah agen CIA yang menghadapi orang-orang yang menculik istrinya.

    9. Looper

    Film Looper berkisah tentang perjalanan waktu dan pembunuh para penjahat di bumi.

    10. Sinister

    Satu lagi film bergenre Horor yang sayang untuk ditinggalkan di bulan ini.  Film yang dibintangi Ethan Hawke ini berkisah tentang seorang wartawan dan keluarganya yang tinggal di sebuah rumah tempat satu anggota keluarga tewas terbunuh. Ia di sana untuk memecahkan misteri pembunuhan.

     

    Reff: free keylogger

    2 COMMENTS

    1. yg no 10 kelihatanya sngat mengerikan dan membuat penasaran ….

      Mungkin sya akan nonton . terim kasih

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini