Tanda-tanda Pria Tidak Tertarik Pada Anda

Tanda-tanda Pria Tidak Tertarik Pada Anda

0 247

Ketika bertemu dengan seorang pria yang menarik, Anda mungkin saja langsung jatuh hati padanya. Namun seringkali, timbul pertanyaan di benak perempuan. Apakah dia memiliki perasaan yang sama dengan Anda?

Jika di beberapa artikel membahas beberapa tanda pria yang tertarik ataupun mencintai Anda, kini saatnya Anda mengetahui tanda-tanda pria yang menarik itu menyukai Anda atau hanya ingin memiliki hubungan sebatas teman saja. Maka, simaklah penjelasan berikut ini.

Dia tidak ada di dekat Anda
Sinyal terbesar saat seorang pria jatuh hati adalah berada di dekat perempuan yang dia sukai. Percayalah, mereka akan melakukan apa saja untuk menarik perhatian Anda, entah dengan cara manis atau cara yang sangat menyebalkan, hingga Anda marah. Apapun dilakukan agar Anda menyadari kehadirannya. Mungkin Anda tidak menyadarinya di awal karena dia akan terus mengganggu hingga Anda sadar. Namun, jika tidak menemukan ‘gangguan’ itu, berarti dia tidak menyukai Anda.

Dia merayu Anda dan perempuan lain
Hal ini membuat banyak perempuan bingung. Dia sering mengganggu dan merayu Anda dengan berbagai cara, bahkan memberi panggilan manis. Namun dia juga melakukannya hal yang sama pada perempuan lain. Maka ini adalah tanda bahwa dia tidak sedang mengincar hati Anda. Bisa jadi dia hanya iseng atau merupakan penganut paham ‘jaring sebanyak-banyaknya, lalu pilih yang paling oke’.

Membicarakan perempuan lain
Jika Anda menemukannya sering membicarakan perempuan lain atau mantan kekasihnya dengan nyaman di depan Anda, itu adalah sinyal bahwa dia menganggap Anda adalah teman bicara yang baik, bukan sebagai kekasih.

Tidak tertarik berbincang dengan Anda
Jika saat berbincang berdua dia tidak menunjukkan minatnya atau bahkan terlihat bosan, maka dia memang tidak jatuh cinta dengan Anda.

Bahasa tubuhnya tetap sama
Pria yang sedang jatuh cinta akan menunjukkan bahasa tubuh yang berbeda. Dia akan lebih sering melakukan kontak mata, dan akan mengambil posisi di dekat Anda, bahkan mungkin dia dengan sendirinya menggandeng tangan Anda. Jika tidak ada perubahan bahasa tubuh itu, maka seharusnya Anda sudah tahu jawabannya.

Nada suaranya tidak berubah
Selain bahasa tubuh, pria yang sedang jatuh cinta secara tidak sadar juga akan menurunkan nada suaranya ketika berbicara dengan perempuan yang berhasil merebut hatinya. Intonasi yang lebih lembut dan teratur menjadi satu ciri pria yang sedang jatuh cinta. Coba dengarkan dengan baik, jika nada suaranya kepada Anda sama dengan saat dia berbicara dengan orang lain, maka dia tidak sedang jatuh cinta dengan Anda.

Selalu sibuk, mudah membatalkan janji
Pria akan senang meluangkan waktu untuk perempuan yang disukainya, apalagi dalam masa PDKT. Jika dia sering membatalkan janji dengan Anda, maka itu adalah sinyal bahwa dia tidak menganggap Anda lebih penting dari hal yang membuatnya membatalkan janji. Kecuali, jika dia membatalkan janji karena pekerjaan atau tiba-tiba kunci kendaraannya hilang. Coba perhatikan, apakah dia merencanakan membayar janji yang tidak terlaksana. Jika tidak, dia tidak sedang PDKT dengan Anda.

Dia adalah pria baik dan ramah
Pria yang baik dan ramah adalah pria paling membingungkan di dunia. Seorang perempuan akan sulit mendapatkan tanda-tanda pria yang jatuh cinta padanya jika sang pria memang baik dan ramah pada semua orang. Kuncinya, jangan terlalu berharap dahulu.

Perhatikan kembali setiap poin di atas, jika tanda-tanda yang dijelaskan di atas terdapat padanya, sadarlah bahwa Anda harus mencari pria lain.


Kata Kunci:
  • bahasa tubuh pria jatuh cinta
  • ciri cowo yg terlalu cinta
  • cowok melupakan janji
  • tanda cewek tidak suka
  • tanda lelaki cemburu
  • tanda pria cemburu
  • tanda pria tidak tertarik pada kita
  • tanda teman pria patah hati

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini