Kulit Berminyak Punya Banyak Kelebihan

Kulit Berminyak Punya Banyak Kelebihan

1 149

Jika Anda sering mengeluhkan kulit berminyak yang Anda miliki, maka mulai saat ini bersyukurlah dengan kondisi kulit Anda tersebut. Mengapa? Sebab kulit berminyak ternyata memiliki banyak kelebihan dibanding dengan jenis kulit lain.

Apa saja kelebihan kulit berminyak dibanding jenis kulit lain? Ini dia;

  • Awet muda. Produksi minyak yang berlebih di kulit wajah ternyata memberikan keuntungan tersendiri, antara lain Anda akan lebih awet muda. Ini karena minyak pada wajah membuat elastisitas kulit terjaga dan garis-garis halus tanda penuaan dini akan menjauh.
  • Tak perlu sering facial. Dengan kulit berminyak yang Anda miliki, maka biaya untuk facial dapat terpangkas. Anda tak perlu terlalu sering perawatan dan facial, karena kulit Anda sudah memiliki pelindung alami.
  • Kulit mengkilap segar. Anda tak perlu minder dengan minyak yang menyebabkan kulit Anda terlihat mengkilap. Cukup serap dengan kertas khusus penyerap minyak, dan kulit Anda akan terlihat segar dan berkilau alami. Ada banyak orang di luar negri yang menggunakan kosmetik mahal hanya untuk mendapatkan efek mengkilap segar.
  • Kulit halus. Disadari atau tidak, maka kulit berminyak lebih halus dan kenyal serta lembab dibanding jenis kulit lain.
  • Lapisan kulit tebal. Dengan tebalnya lapisan kulit berminyak, maka ia akan lebih tahan terhadap cuaca, matahari dan keriput. Karenanya bersyukurlah dengan kulit berminyak Anda.

1 COMMENT

Tinggalkan Komentar Anda di Sini