Inilah Nama Baru Peterpan

    0 7

    Setelah terkatung-katung selama dua tahun lebih, grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza akhirnya menemukan nama baru pengganti Peterpan. Apa itu? Noah. Ditulis dengan warna putih dan hiasan bulu berwarna merah pada bagian huruf A. Bulu yang tadinya menghadap ke kiri kini menghadap ke kanan.

    Nama tersebut mereka umumkan saat jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012). Sebelum resmi mengumumkan nama tersebut, Ariel sempat menyampaikan pesan.

    “Mewakili teman-teman, sebelum dimulai baca buku, ada satu paragraf mewakili, ini kata-kata kutipan buku,” kata Ariel.

    “Sebuah kekuatan mempertemukan kami satu per satu, dengan cara tidak diterka siapa pun. Bersama Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sampai di tengah persimpangan di sebuah perjalanan, kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami akan meneruskan perjalanan,” lanjut Ariel.

    Menurut Ariel, nama baru untuk band mereka sudah disiapkan sejak lama. Namun karena harus memilih dari sekian banyak nama, baru kali ini mereka sepakat dengan nama itu. “Nama sudah lama, dihitung-hitung dua tahun setengah yang lalu, sempat bilang nama pengganti sudah ada tiga (nama),” kata Ariel.

    Besok single terbaru Noah yang berjudul “Separuh Aku” ciptaan David juga akan diputar di 200 radio seluruh Indonesia serentak pada pukul 03.08 sore.

    Leave a Reply