Teknologi Mustahil Pada Senjata Batman

Teknologi Mustahil Pada Senjata Batman

    0 94

    Foto Teknologi Mustahil Pada Senjata Batman The Dark Knight Rises Teknologi Batman  Batman The Dark Knight Rises

    Film tentang Batman, “The Dark Knight Rises” sedang menghebohkan dunia saat ini. Dari antre tiket pemutaran di berbagai negara hingga peristiwa penembakan saat premiere film di bioskop Colorado, Amerika Serikat.

    Dalam kisah, pahlawan super seperti Batman bisa selamat berkat dukungan teknologi dan kemampuan bela diri. Ketika pahlawan kisah fiksi lain selamat karena kemampuan super, Batman mengandalkan ilmu pengetahuan. Tapi, teknologinya tergolong mustahil untuk diterapkan. Berikut analisa tentang senjata Batman yang tidak masuk akal dari Time.com:

    Batcomputer
    Komputer raksasa ini hadir pada lokasi syuting serial TV Batman pada 1960-an. Batman bisa cepat membereskan teka-teki Riddler dengan berkonsultasi kepada superkomputer raksasa dibanding harus tersiksa berpikir selama 20 menit.

    Teknologi ini didukung Bat-Diamond (berlian). Batman bisa memasukkan benda fisik apa saja ke dalamnya untuk dianalisis. Ultrabook masa kini saja belum bisa melakukannya.

    Senjata Genggam Pengait Besi
    Ketika menembakkan senjata sejenis pistol, pengait akan keluar menopang tubuh Batman di ketinggian gedung. Tembakkan tali, tunggu pengait mencapai pinggir bangunan, dan seketika pahlawan super ini bisa memanjat gedung bertingkat.

    Menembakkan pengait ke udara tidak masalah. Tapi, memastikan bisa menuju sasaran dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menaikkan tubuh itu sulit dilakukan. Batman bisa dengan mudah selamat ketika jatuh dari ketinggian dengan senjata ini.

    Di komik, Batman bisa berayun dengan aman. Menurut PopSci, ini berbeda dalam kehidupan nyata. Gaya tarik yang bekerja antara seseorang yang menyentuh tanah dan seseorang yang berhenti sebentar sebelum menyentuh tanah itu pada dasarnya sama saja. Artinya, pahlawan super andalan ini pasti tewas.

    Semprotan Anti Hiu
    Batman tidak hanya berjaya di darat. Semprotan anti hiu ini menjadi andalan ketika bertarung di laut. Semprotan ini tersedia dalam empat jenis untuk mencegah hiu, paus, barakuda, dan pari raksasa manta ray menyerang. Cara kerjanya mirip semprotan pembasmi nyamuk.

    Senjata ini hadir dalam film “Batman: The Movie”. Semprotan ini digunakan Batman ketika kakinya digigit hiu saat memanjat tangga helikopter di tengah laut. Robin harus turun mengantarkan penyemprot hiu dari helikopter kepada Batman. Pada kondisi nyata, Batman akan kesulitan mengambil semprotan yang tepat saat sedang digigit hiu.

    NO COMMENTS

    Tinggalkan Komentar Anda di Sini