Ariel Bebas, Boyband Tewas!

Ariel Bebas, Boyband Tewas!

3 120

Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Peterpan,  adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Peterpan.

Vokalis ini tersandung kasus video porno dan menjalani hukuman dalam beberapa kurun waktu. Namun, sekarang ini telah ramai sekali diperbincangkan di media masa, internet dan tak terkecuali di dunia maya bahwa aril akan dibebaskan.

Berita tentang kebebasan Ariel ‘Peterpan’ dari penjara terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, baik masyarakat biasa maupun dari industri hiburan negeri ini.

Bahkan disebut-sebut, bebasnya Ariel dari penjara bakal menjadi ancaman buat para boyband di Indonesia. Banyak yang menyebutnya dengan istilah ‘Ariel Bebas, Boyband Tewas’. Bahkan saking kreatifnya, ada kumpulan foto-foto Ariel di salah satu video klip lagu Peterpan yang dijadikan kumpulan foto lucu Ariel bakal menewaskan boyband di Indonesia. Simak saja gambar berikut ini :


Benarkah hal ini bisa terjadi? Sebenarnya semua tergantung dari masyarakat sendiri. Jika lagu-lagu maupun penampilan boyband dan girlband masih terus diminati, tentunya kebebasan Ariel bukanlah ancaman atas kelangsungan eksistensi para boysband negeri ini.
Karya Ariel sendiri pun masih belum bisa diprediksi, apakah bakal menjadi booming dan disukai masyarakat atau sebaliknya. Kita biarkan saja waktu yang bicara, apakah Ariel bisa menyaingi kepopuleran dan menggeser posisi boyband di Indonesia, atau justru sama-sama eksis dengan jalur musik dan tampilan yang berbeda untuk mewarnai industri musik tanah air.

3 COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini