6 Persen Orang Temukan Kekasih di Pesawat

6 Persen Orang Temukan Kekasih di Pesawat

0 126

SEBUAH survei terbaru terhadap wisatawan internasional oleh Skyscanner menemukan bahwa 39 persen wisatawan telah menjalin persahabatan dengan seseorang dalam penerbangan. Enam persennya bahkan mengakui telah menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang mereka kenal di pesawat.

Jajak pendapat ini dilakukan terhadap lebih dari 700 penumpang. Ada pula 5 persennya yang malah menghabiskan waktu berlibur dengan teman yang baru mereka temui di pesawat. Tujuh persen mengatakan mereka terus tetap berhubungan bahkan setelah liburan berakhir.

Situs jejaring sosial juga memfasilitasi hubungan tersebut. Sebanyak 3 persen mengaku tetap berhubungan di jaringan sosial dengan seseorang yang baru mereka temui dalam penerbangan. Hasil survei Skyscanner menunjukkan bahwa potensi persahabatan jauh lebih besar daripada asmara. Dari 6 persen penumpang yang mengakui telah menemukan kekasih selama penerbangan, hanya 2 persen yang mengaku masih mempertahankan hubungan itu.

Editor Perjalanan Skyscanner Sam Baldwin mengatakan, “Jelas bahwa banyak wisatawan ingin mendapat lebih banyak pengalaman dalam perjalanan mereka daripada hanya tiba di tempat tujuan. Survei kami pun menunjukkan persahabatan dan romansa di pesawat sekarang cukup umum terjadi. Bagian menyenangkan dari sebuah perjalanan adalah bertemu dengan orang dan tentu saja hal itu bisa dimulai dalam penerbangan!”

Reff: скачать фотошоп

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini