Wajah Manis Seperti Boneka, Ternyata Seorang Pria

Wajah Manis Seperti Boneka, Ternyata Seorang Pria

0 177

JANGAN tertipu dengan wajahnya yang manis bak boneka, karena penyanyi yang satu ini ternyata seorang pria.

Yohio, seorang remaja 16 tahun asal Swedia, tengah mereguk kesuksesannya di belantika musik Jepang dengan lagu-lagunya yang sarat akan sentuhan rock. Namun bukan itu kunci suksesnya.

Nama Yohio melejit berkat penampilannya yang berdandan seperti wanita, komplit dengan lensa kontak berukuran besar yang membuat matanya bening seperti boneka.

Yohio juga mengenakan wig berwarna pirang yang semakin memperkuat sisi femininnya.

Seperti diberitakan Oddity Central, Kamis (14/6), ketertarikan Yohio terhadap musik Jepang berawal sejak usianya 10 tahun, saat sedang menonton film anime.

Sejak saat itu, Yohio mempelajari budaya Jepang, termasuk mendengarkan musik dan belajar bahasa negara matahari terbit itu.

Lahir dalam keluarga musisi, Yohio membentuk sebuah band bernama Seremedy di usianya yang ke-14.

Setelah manggung di beberapa tempat, Seremedy dilirik label rekaman Nintone Records/Universal Music Japan.

Para produser tertarik dengan penampilan nyentrik Yohio sebagai musisi Visual Key. Visual Key merupakan julukan bagi musisi yang kerap kali tampil dalam polesan make up yang tebal dan balutan kostum unik layaknya cosplay.

Kehadiran Yohio dengan penampilan androgyny mengingatkan banyak orang akan musisi yang bergaya serupa, seperti Boy George dan Marylin Manson dengan lipstik dan eyeliner yang tebal. Namun nampaknya, belum ada yang seimut-imut Yohio.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini