Home Serba Serbi Unik Mobil-mobil Terkuat di Dunia

Mobil-mobil Terkuat di Dunia

0 3

Jika Anda berminat melintasi wilayah dengan medan tersulit, bahkan di daerah peperangan sekalipun. Kurang lengkap bila tidak membahas mobil apa yang kira-kira mampu mengatasi situasi tersulit seperti itu.

Ada beberapa referensi mobil yang diberikan Carbuzz, untuk bisa memberikan rasa aman bagi Anda jika ingin melewati wilayah paling tidak ramah di bumi.

Mobil pertama yang direkomendasikan adalah Paramount Marauder. Kendaraan militer berbobot sepuluh ton yang dirancang oleh produsen Afrika Selatan Paramount Group, sukses mempecundangi Hummer.

Dalam sebuah uji ledakan, Hummer hancur menjadi tumpukan besi tua oleh tujuh pon bahan peledak plastik, namun Marauder hampir tidak tergores sedikitpun.

Namun kalau bicara medan yang curam dan terjal, Toyota Cruiser FJ menjadi jawabannya. Meski memiliki wheelbases pendek tidak membuat mobil sulit melewati daerah di jurang curam atau jalan berbatu. Tidak heran bila Cruiser FJ menjadi pesaing serius Jeep Wrangler.

Foto Mobil mobil Terkuat di Dunia Toyota Hilux Toyota Cruiser FJ Paramount Marauder Mobil Terkuat Land Rover Defender Dartz Prombon Monaco Red Edition  1819497

Mobil Toyota yang tidak kalah kuat adalah Hilux. Satu-satunya pickup yang bisa mencapai Kutub Utara dan Selatan. Hilux melakukan perjalanan dengan jarak lebih dari 5.900 mil, berkontur perpaduan es dan salju, tanpa ada kendala apapun.

Foto Mobil mobil Terkuat di Dunia Toyota Hilux Toyota Cruiser FJ Paramount Marauder Mobil Terkuat Land Rover Defender Dartz Prombon Monaco Red Edition  1819507

Pilihan lain yang tak kalah hebat adalah mobil legendaris Inggris, Land Rover Defender. Mobil ini dikenal sebagai penjelajahan alam liar dengan pengejaran singa di alam terbuka.

Foto Mobil mobil Terkuat di Dunia Toyota Hilux Toyota Cruiser FJ Paramount Marauder Mobil Terkuat Land Rover Defender Dartz Prombon Monaco Red Edition  1819517

Land Rover Defender turun ke jalan pertama kali pada 1947, dan sangat populer di kalangan petani, jasa penyelamatan, dan perusahaan perawatan. Meski rakus bahan bakar, mobil ini tangguh disegala medan, meski harus melawati rawa berlumpur sekalipun.

Mobil terakhir adalah Dartz Prombon Monaco Red Edition. Tak cuma berlapis emas, mobil itu juga anti peluru kaliber 50, roket RPG dan granat. Perhiasan sekaligus bunker berjalan ini dibanderol US$1,6 juta atau sekitar Rp15 miliar.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini