Males Mandi? Coba Pakai DryBath!

Males Mandi? Coba Pakai DryBath!

0 164

DryBath adalah sebuah krim yang diciptakan sebagai lotion pengganti mandi. Seperti dikutip dari Headboy.com, krim ini merupakan campuran ekslusif dari bioflavonoid biosida dan pelembab. Sehingga krim ini aman dan hanya membutuhkan sedikit air ketika dipakai.

DryBath sendiri diciptakan oleh Ludwick Marishane, seorang mahasiswa asal Afrika Selatan. Awal Ia membuat krim ini adalah karena temannya yang malas mandi. Mahasiswa yang berumur 22 tahun ini sengaja menciptakan krim DryBath agar dapat digunakan sebagai pengganti sabun dan air, yang diharapkan pemakainya tak perlu mandi lagi.

Berdasarkan tulisan disitus resminya, DryBath sangat ampuh untuk membunuh kuman, melembabkan kulit serta memberikan wewangian yang segar pada tubuh.

Berkat temuannya ini, mahasiswa dari University of Cape Town ini, mendapat pengakuan dunia serta erhasil memenangkan Global Student Entrepreneur of the Year Award 2011. Penghargaan itu diperoleh Marishane karena DryBath dianggap sebuah inovasi yang memiliki fungsi besar bagi rakyat miskin di Afrika serta negara berkembag lainnya.

Foto Males Mandi? Coba Pakai DryBath! Mandi Tanpa Air Malas Mandi Lotion Krim Hemat Air DryBath  drybathbottle1

DryBath dinilai sebagai solusi alternatif untuk rumah tangga untuk menghemat penggunaan air bersih. DryBath juga dirasa sangat nyaman ketika dipakai serta dapat menjaga kebersihan dan kelembapan kulit.

NO COMMENTS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini