Enam Alasan Pria setelah Ketahuan Selingkuh

Enam Alasan Pria setelah Ketahuan Selingkuh

1 200

Tidak diragukan lagi, perselingkuhan adalah penyebab terbesar hancurnya sebuah pernikahan. Ketika seorang pria tertangkap tengah berselingkuh, ia biasanya akan melontarkan sejuta alasan mengapa ia melakukannya untuk membenarkan tindakan tersebut.

Berikut beberapa alasan yang digunakan pria untuk menjelaskan kesalahan mereka.

1. “Pernikahan kita yang membuat saya melakukan ini!”
Apakah pasangan menyalahkan Anda dan pernikahan Anda atas ketidaksetiaannya? Perselingkuhan bukan cara untuk memperbaiki masalah dalam pernikahan. Tangani dan selesaikan, jangan jadi pengecut dan menciptakan masalah lain.

2. “Saya tidak bisa menolak!”
Apakah pasangan Anda terlalu bodoh dengan tidak dapat menolak perempuan lain? Atau justru itu membuat kita jadi bodoh? Jika Anda dapat menghindari godaan, seharusnya ia juga bisa melakukannya. Ini berarti dia adalah manusia lemah dan mungkin akan bertambah lemah lagi.

3. “Saya sudah tidak cinta lagi!”
Dalam setiap hubungan, akan ada masa saat pasangan akan sangat mencintai, tapi ada kalanya perasaan itu surut karena kondisi yang ada. Pasangan Anda harus memahami bahwa hubungan itu berkembang, berubah, dan dewasa.

4. “Kalau kamu bisa, kenapa saya tidak?”
Lalu bila Anda jatuh ke jurang, apakah ia juga akan melakukannya? Nah, balas dendam seperti ini justru akan saling menyakiti.

5. “Saya ingin tahu apakah saya masih punya pesona.”
Alasan ini sangat mengerikan. Ia merasa tidak cukup memiliki Anda.

6. “Saya hanya ingin memiliki orang mempedulikan saya.”
Ini berarti ia mencari cinta di luar pernikahan Anda. Ini juga berarti ada masalah dengan keintiman Anda. Bicarakanlah baik-baik dengannya.

1 COMMENT

Tinggalkan Komentar Anda di Sini